Telah Ditangkap Pembunuhan Siswi SMP DI Langkat

Telah Ditangkap Pembunuhan Siswi SMP DI Langkat
0 Komentar

sumedangekspres – Telah di duga prisa kasus yang membunuh siswi SMP yang mayatnya ditemukan di komplek Sanggar Pramuka PT. Pertamina Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, kecamatakan SEI Lepan.

“Sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Luis Beltran kepada detikSumut, Selasa (28/6/2022).

Namun, saat ini pihaknya masih melakukan interogasi pelaku  yang membunuh siswi SMP dan belum menjelaskan secara rinci terkait pria yang di amankan pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga:2 Fakta Terkini Bos Barang Rongsokan Ditembak OTK di SidoarjoGEGER, Kontainer Berisi 46 Mayat Manusia Ditemukan di Amerika, Diduga Imigran Gelap

“Cuma kalau detailnya masih kami interogasi dulu. Ini saya mau mastikan dulu,” ujar Luis.

Mayat tersebut ditemukan pada hari Selasa (21/6/2022). Hal tersebut diketahui oleh Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno. Pengembala ternak Lembu Komplek Sanggar Pramuka PT, Pertamina Pangkalan Berandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan menemukan mayat wanita tersebut.

Seluruh tubuh mayat tersebut hampir sudah berbilatung pada saat ditemukan. Kemudian dari itu, memastikan dengan cri-ciri benda atau barang yajgvada di seluruh tubuh korban oleh ibunya, A (14), pelajar SMP, warga Sei Lepan adalah identitas sj korban.

Korban berangkat ke sekolah untuk mengikuti ujiannya pada Rabu (15/6/2022) menurut keterangan nya. Sehingga korban tidak ada kembali pulang ke rumah pada saat kejadian itu.

Korban sudah ditemukan dalam kondisi tubuh berbelatung serta sudah menjadi mayat. Setalah kasus ini diketahui keluarga korban sempat melaporkan anaknya yang hilang dan mengedarkan di lini media sosial.

Setelah ditemukan, mayat korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kemudian, tim Subdit III Jahtanras Polda Sumut bersama Polres Langkat menyelidiki soal mayat tersebut. Ada sembilan orang saksi yang diperiksa dalam peristiwa tersebut. (Pkl2/Nina)

Sumber: www.detik.com

0 Komentar