Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi dengan Pujasera

Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi dengan Pujasera
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pujasera Polres Sumedang
0 Komentar

sumedang, KOTA – Upaya mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat, Polres Sumedang membangun Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera).

Lokasi Pujasera yang diberi nama Wicaksana Leghawa Polres Sumedang itu, tak jauh dari rumah dinas Kapolres Sumedang, atau hanya beberapa puluh meter dari Bunderan Binokasih.

“Dibangunnya Pujasera Polres Sumedang ini, diharapkan mampu mendukung peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Sumedang, yang terdampak pandemi,” kata Kapolres, Kamis (30/6).

Baca Juga:SMK Bhakti Nusantara Luluskan 342 SiswaKerjasama Dinas Kesehatan Dengan PA Sumedang

Lantaran keberadaannya akan menjadi pemicu munculnya pusat kuliner baru, yang dapat menjalankan roda perekonomian, selain akan membuka lapangan pekerjaan baru.

“Ini juga sebagai bagian dari rangkaian Program Kerja Polres Sumedang, dengan tujuan untuk memaksimalkan potensi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya yang bergerak pada bidang kuliner,” sambungnya.

Besar Harapan kami, kata Kapolres, pelaksanaan pembangunan Pujasera Polres Sumedang dapat selesai tepat pada waktunya.

“Untuk mewujudkannya kita harus menjaga Kerjasama dan soliditas kita, karena kita bukan Superman yang bisa bekerja sendiri, melainkan kita adalah Superteam yang harus bekerja bersama sama”. Pungkasnya. (red)

0 Komentar