Masyarakat Temukan Mayat Wanita Mengambang Tanpa Identitas Di Kali Krukut Jagakarsa

Masyarakat Temukan Mayat Wanita Mengambang Tanpa Identitas Di Kali Krukut Jagakarsa
0 Komentar

sumedangekspres – Masyarakat telah dihebohkan penemuan mayat wanita mengambang tanpa identitas di sekitar Kali Krukut, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Kamis (30/6/2022).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Wahid Key malporkan, bahwa pada pagi tadi adalah penemuan mayat wanita mengambang di kali tersebut.

Wahid mengatakan mayat wanita tersebut akan tetap diotopsi di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, meskipun pihaknya tidak mendapatkan tanda- tanda kekerasan dari tubuh korban.

Baca Juga:Kakek Cabul Asal Lombok, Baru 2 Mahasiswi yang Berani Meraporkan ke PolisiBandar Kembang Api Sepi Order

“Jadi kita temukan itu di perbatasan antara Depok dengan Jagakarsa. Jadi kondisi mayat itu tidak ditemukan adanya kekerasan namun karena tidak ada identitasnya, kita bawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk melakukan visum dan otopsi untuk mengetahui lebih dalam,” kata Wahid saat dihubungi, Kamis (30/6/2022).

Wahid mengatakan, kira-kira mayat wanita tersebut sudah lebih dari sehari berada di kali. Diperkirakan mayat perempuan itu berusia 30 sampai 40 tahun.

“Belum bisa dipastikan, yang pasti itu bukan barusan mungkin lebih dari sehari bisa jadi tiga hari,” sambungnya.

Hingga saat ini, lanjut Wahid, agar mengetahui apakah ada laporan lain kehilangan orang sebelum mayat tersebut ditemukan pihaknya masih akan berkoordinasi.

“Kami koordinasi dengan Babinsa yang ada di lokasi sekitar Krukut dan Beji untuk mengecek apakah ada warga yang hilang sehingga nanti bisa lakukan pengecekan di RS fatmawati.” paparnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: m.tribunnews.com

0 Komentar