Arimbi Banyak Digunakan Warga

Arimbi Banyak Digunakan Warga
Sebuah bus Arimbi saat keluar dari Terminal Sumedang menuju kota Banten dan sekitarnya (Nett/Ilustrasi)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bus Arimbi jurusan Sumedang-Merak banyak digunakan warga asal Sumedang menuju Merak dan sekitaran Banten karena pelayanan dan fasilitas dalam bus Arimbi tersebut membuat para penumpang nyaman.

Seperti dikatakan warga Sumedang Ari Kurnia kepada Sumeks, baru-baru ini.

Dia sengaja menggunakan jasa transportasi Bus Arimbi untuk ke Banten dikarenakan fasilitas yang dimiliki bus tersebut terbilang bagus.

“Ada AC dan tempat duduk di Bus tersebut juga nyaman tidak ada bolong atau kotor kaya bus lain,” ujar Ari.

Baca Juga:Abpednas Gelar Bintek Peningkatan Kapasitas Anggota BPDIkan Predator Ganggu Nelayan Jatigede, Ikan di Waduk Jatigede Berkurang

Dikatakan, berbeda dengan bus lainnya, bus ini memiliki pelayanan yang baik dan tentunya membuat penumpang termasuk dirinya sering sekali menggunakan transportasi ini.

“Jadi bisa di konfirmasi dan nunggu dimana gitu. Jadi gak melulu harus ke terminal dan jika ada halangan juga suka ada berita,” katanya.

Menurutnya, selain dari segi pelayanan dan fasilitasnya yang bagus, bus ini sering sekali digunakan oleh dirinya untuk pulang pergi ke luar kota.

“Dikarenakan hari libur, jadi mau ikut lebaran di kota istri dan kebetulan anak juga kan lagi libur,” katanya.

Sementara itu, seorang supir bus tersebut Hendra mengatakan, memang banyak di Sumedang yang memakai jasa trasnportasi arimbi.

“Banyak yang naik ke Banten pakai Arimbi, hampir semua dari Sumedang,” kata Hendra. (wly)

0 Komentar