Petugas Linmas Meninggal Dunia Di Solo, Diduga Serangan Jantung

Petugas Linmas Meninggal Dunia Di Solo, Diduga Serangan Jantung
0 Komentar

sumedangeskpres – Telah timbul kabar duka pada saat bertugas, seorang petugas Linmas yang bernama Gunawan (59) Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah meninggal dunia, pada hari Senin (4/7/2022) sore.

Lurah Gajahan Suyono mengungkapkan, bahwa Petugas Linmas Gunawan berkumpul bersama lima (5) anggota Komnas lainnya di kelurahan yang sedang bertugas piket, sebelum ia meninggal karena Serangan jantung.

Petugas Limnas tersebut merasa sangat asyik becanda bersama teman-temannya di kelurahan dan tidak ada gejala apa pun pada Gunawan.

Baca Juga:Kronologi dan Pemicu Kerusuhan di Babarsari YogyakartaBob Tutupoly Meninggal Dunia, Penyanyi Senior Legendaris

Malahan, saat Suyono masih diam dikelurahan pun ikut bergabung bersama petugas linmas yang meninggal itu serta petugas Limnas lainnya.

Pada saat berkumpul, Suyono usai masuk ke dalam kelurahan untuk memberikan pelayanan, karena ada tamu.

“Saya tinggal masuk karena ada tamu minta pelayanan. Pas memberikan pelayanan saya dengar teriak-teriak.

Terus ditolongin sama teman-teman dibawa ke rumah sakit Kustati. Di tengah perjalanan sudah tidak ada,” kata Suyono dihubungi via telepon, Senin malam.

Alharhum petugas Limnas Gunawan sudah lebih dari 10 tahun bekerja menjadi seorang linmas di kelurahan gajah, berdasarkan Suyono. Tidak hanya jadi seorang petugas, ia pun diyakini sebagai wakil komandan peleton (Wadanton).

Selama ini, Gunawan belum pernah dirawat di rumah sakit. Kalaupun sakit hanya periksakan ke dokter.

“Belum pernah sakit dirawat. Cuma periksa gitu. Jadi belum pernah masuk rumah sakit,” kata dia

Baca Juga:Kondisi Polisi yang Ditemukan Meninggal di Kediamannya, Saksi: Keluar Darah dari Hidung dan TelingaArimbi Banyak Digunakan Warga

Rencananya, jenazah Wadanton Linmas Kelurahan Gajahan itu dimakamkan di pemakaman Tunggul Sukoharjo pada Selasa (5/7/2022) pukul 13.00 WIB

.Terpisah, Camat Pasar Kliwon Ahmad Khoironi mengatakan, sudah menerima laporan terkait meninggal Linmas Kelurahan Gajahan dari salah satu Danton Linmas Kecamatan Pasar Kliwon.

Dirinya mendapar laporan tersebut sekitar pukul 16.45 WIB. Tetapi meninggalnya anggota Linmas Kelurahan Gajahan tersebut tepatnya pukul berapa dirinya tidak tahu.

“Intinya pukul 16.45 WIB saya menerima laporan dari Danton Linmas Kecamatan Pasar Kliwon bahwa ada salah satu anggota Linmas Kelurahan Gajahan bernama Pak Gunawan meninggal dan indikasinya karena serangan jantung,” kata pria yang akrab disapa Roni.

Menurut Roni, Gunawan sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, Gunawan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

0 Komentar