Bubur Ayam Tati, Gugah Selera Makan

Bubur Ayam Tati, Gugah Selera Makan
Seporsi bubur ayam khas Bu Tati di pinggir Mesjid Agung Sumedang siap disajikan (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bubur ayam Sumedang khas tangan Ibu Tati ini menjadi incaran para pegawai dan pengunjung di sekitar Alun-alun Sumedang.

Hal ini dikatakan salah seorang pembeli Resti kepada Sumeks saat menyantap bubur ayam Bu Tati, Selasa (5/7).

Menurutnya, dirinya tiap hari selalu membeli bubur ini dikarenakan rasanya yang enak dan membuat ketagihan.

Baca Juga:Tingkatkan Sarana Prasarana, Pulihkan EkonomiKades Ganjaresik dan Cikareo Selatan Terkena Sanksi, DPMD Tidak Jelaskan Secara Rinci

“Memang terasa enak pas dimakan, makanya saya ketagihan datang terus kesini ditambah dengan porsi yang banyak,” ujar Resti.

Dikatakan, untuk porsi bubur ayam tersebut juga cukup besar dan diisi dengan tambahan ati ayam serta daging ayam yang banyak. Hal itu membuat pembeli puas makan bubur tersebut.

“Banyak daging ayam dan ati ayamnya, ditambah dengan buburnya yang banyak. Cukup menggugah selera makan pokoknya,” katanya.

Resti menuturkan, harga yang ditawarkan juga satu porsinya begitu murah dan terjangkau. Ditawarkan harga satu porsinya dari Rp.10.000 sampai dengan Rp 15.000.

“Mantap pokonya, rasa dan porsinya dijamin ketagihan,” tambahnya.

Sementara itu, pemilik dari bubur ayam Tati mengatakan, penjualannya tiap harinya begitu ramai. Apalagi pada saat hari libur hari sabtu dan minggu.

“Alhamdulillah mudah-mudahan laris terus penjualan bubur saya,” kata Tati. (wly)

0 Komentar