Jelang Sidang Doni Salmanan, Dinan Fajrina Panjatkan Doa, Harap Pernikahannya hingga Jannah

Jelang Sidang Doni Salmanan, Dinan Fajrina Panjatkan Doa, Harap Pernikahannya hingga Jannah
0 Komentar

sumedangekspres – Tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex, Doni Salmanan siap menghadapi jalannya sidang. Rencananya sidang Doni Salmanan akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Kini, jaksa menitipkan suami Dinan Fajrna itu, di Rutan Klas I Kebon Waru, Kota Bandung.

Disampaikan oleh kuasa hukumnya Ikbar Firdaus, tentang kesiapan Doni Salmanan yang akan menghadapi sidang.

“Doni siap ya,” ucap Ikbar seperti diberitakan Kompas.

Baca Juga:Satu Keluarga di Kotabaru Tewas Akibat Terkena Sengatan ListrikWarga Bogor Hilang Beberapa Hari, Mayat Ditemukan di Kali Cipendawa Bekasi

Menurut dia, sidang yang akan dijalani Doni Salmanan digelar setelah 20 hari terhitung sejak pelimpahan tahap dua.

“Jadi dalam waktu 20 hari naik sidang,” lanjut Ikbar.

Ikbar menyebutkan Doni Salmanan siap dan ingin lebih fokus dalam menghadapi persidangan kasusnya.

“Doni baik, sehat. Doni siap, ya, cuma berharap, mungkin akan lebih fokus menghadapi proses persidangan yang berjalan,” terangnya.

Diketahui, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex Kasus Doni berawal dari laporan seseorang mengaku korban berinisial RA dengan nomor LP: B/0059/II/2022/SPKT/BARESKRIM POLRI tertanggal 3 Februari 2022.

Terhadap Doni Salmanan, penyidik menerapkan pasal berlapis, yakni Informasi Teknologi dan Elektronik (ITE), Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP), dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Sementara, Dinan Fajrina menantikan pertemuannya dengan Doni Salmanan, sang suami.

Sementara, Dinan Fajrina menantikan pertemuannya dengan Doni Salmanan, sang suami.

Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya, beberapa jam setelah pihak kepolisian melimpahkan Doni Salmanan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung.

“I’ll see you sooner my love,” tulis Dinan menyertai postingan foto dirinya bersama Doni Salamanan seperti dikutip dari Instagram @dinanfajrina, Rabu (6/7/2022).

Ia pun memanjatkan doa agar Allah menjaga pernikahannya hingga jannah.

Baca Juga:Akses Jalan Desa Banyuwangi Terputus akibat Meluapnta Sungai, Warga Harus Memutar 14 KmTawarkan Hasil Curian di Medsos, 3 Maling Motor di Bekasi Berhasil di Tangkap Polisi

“Ya Rabb, anugerahkanlah pada kami sentuhan yang tak pernah menyakiti, tangan yang tak pernah henti berbagi, jiwa yang tak gelisah, senyuman yang tak pernah pudar, kasih sayang yang tak pernah pamrih, dan cinta tulus yang tak pernah berakhir— semoga Allah jaga selalu pernikahan aku dan kamu hingga jannah; Allah knows we’re tough enough, i’ll see you sooner my love,” tulis Dinan.

0 Komentar