Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Gang Sempit di Tambora

Warga Bogor Hilang Beberapa Hari, Mayat Ditemukan di Kali Cipendawa Bekasi
Foto: Immortal.org/ca
0 Komentar

sumedangekspres – Penemuan mayat pria dalam keadaan tertelungkup dan bersimbah darah di gang sempit di Jalan Krendang Utara Raya, Krendang, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa 5 Juli 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban menggunakan jaket denim berwarna biru, celana pendek berwarna krem, dan juga menggunakan sepatu berwarna hitam.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy menjelaskan bahwa polisi sudah melakukan olah TKP. Seusainya, petugas kemudian mengevakuasi korban ke RS Cipto Mangunkusumo.

Baca Juga:30 Sapi Mati Dalam Hitungan Hari Di Desa Jambangan Grobogan Akibat PMKCemburu Karena Pacarnya Di-chat Orang Lain, Pelaku Mebunuh dan Membuang Jasad Pacar di Kali Krukut

“Tadi (korban) langsung diangkut biar bisa langsung diotopsi penyebab kematiannya,” ujar Avrilendy pada saat dikonfirmasi, Selasa 5 Juli 2022.

Pada pemeriksaan tersebut sementara, Avril menjelaskan bahwa petugas belum bisa memprediksi luka yang diterima korban. Karena, pada saat ditemukannya mayat tersebur, kepala korban dalam keadaan tertutup darah.

Selanjutnya, Avril juga menjelaskan bahwa korban kemudian diketahui berinisial SM berumur 49 tahun. Hal tersebut juga diketahui lantaran dompet dan kartu identitas korban masih berada di pakaian korban.

“Barang seperti dompet masih ada. Tapi hape memang enggak ada, karena memang enggak bawa handphone,” kata Avril.

Selain itu, Avril mengatakan, di tempat penemuan mayat tersebut ditemukan sebilah senjata tajam jenis badik. Polisi pun turut mengamankan senjata tajam tersebut sebagai barang bukti.

Avril menyebut, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas tewasnya MH di gang sempit itu.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar