Tujuh (7) Rumah Di Bener Meriah Aceh Rusak Akibat Angin Kencang

Tujuh (7) Rumah Di Bener Meriah Aceh Rusak Akibat Angin Kencang
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi peristiwa 7 rumah rusak akibat angin yang begitu kencang di kampung Seni Antara dan Kampung Buntul Kepies, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah pada hari Selasa (5/7/2022).

Kejadian tersebut mengakibatkan tujuh atau 7 rumah warga di dua desa tersebut menjadi rusak.

“Lima rumah rusak di Kampung Seni Antara dan dua rumah di Kampung Buntul Kepies,” kata Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Bener Meriah Anwar Sahdi di Redelong, Selasa (5/7).

Baca Juga:Cerita Mahasiswi di Mataram Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pelaku Janjikan Permudah SkripsiPenculik Gadis Positif Narkoba Di Sunter, Polisi Temukan Alat Hisap Sabu dan Timbangan

Pada bagian atap, mayoritas peristiwa tersebut mengalami kerusakan karena diterbangkan angin, berdasarkannya.

“Kami mengimbau warga agar tetap waspada dan berhati-hati,” katanya.

Warga yang rumahnya mengalami kerusakan, pihak BPBD setempat pun sudah mencetuskan bantuan masa panik.

Kebutuhan bahan pokok adalah bantuan yang diberikan pihak BPBD supaya memudahkan beban korban bencana tersebut  yang rusak karena angin kencang untuk sementara mengungsi.

“Kami juga memberikan bantuan seng agar warga bisa memperbaiki atap rumahnya yang rusak karena bencana angin kencang” kata Anwar Sahd.

Demikian kisah bencana angin kencang yang dapat saja jelaskan dan mengakibatkan masyarakat di bener Meriah Aceh menjadi menderita. (Pkl2/Nina)

Sumber: m.jpnn.com

 

0 Komentar