Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Kebun

Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Kebun
Petugas dari TNI dan Polri saat berada di lokasi temuan mayat seorang kakek bunuh diri (ist)
0 Komentar

sumedang, PAMULIHAN – Seorang kakek bernama Acu berusia 55 tahun ditemukan meninggal gantung diri di kebun, tepatnya di Dusun Lebak Bitung RT 39 RW 9 Desa Mekarbakti Kecamatan Pamulihan.

Sebelumnya, korban berangkat dari rumahnya untuk mencari rumput di perkebunan sekitar kampung. Namun, seorang warga lainnya menemukan sudah meninggal.

Seorang saksi mata Haris, 27, mengatakan dirinya menemukan korban saat masuk kebun untuk mencari rumput pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 08.20. Saat itu juga saksi langsung kembali ke perkampungan untuk melaporkan temuannya.

Baca Juga:Muhammadiyah Laksanakan Sholat Idul Adha SabtuTim SAR Gabungan Temukan Wisatawan Hanyut

“Begitu masuk kebun saya kaget melihat ada orang yang tergantung diatas pohon. Lalu saya buru-buru kembali untuk melaporkan temuan itu kepada warga,” katanya kepada awak median.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas dengan posisi menggantung di atas pohon.

Begitu ramai ada info orang yang bunuh diri, petugas pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan dari Tim INAFIS Polres Sumedang dan Tim Puskesmas dinyatakan Korban murni bunuh diri.

Setelah dilakukan identifikasi mayat korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu, keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban. Keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah. Sehingga, tidak menuntut pihak lain secara hukum. (kos)

0 Komentar