1 Keluarga Di Banyuwangi Tewas Ditabrak Mobil Travel, Sopir Ngaku Ngantuk

1 Keluarga Di Banyuwangi Tewas Ditabrak Mobil Travel, Sopir Ngaku Ngantuk
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi peristiwa yaitu satu atau 1 keluarga yang berboncengan motor di Wongsorejo, Banyuwangi tewas karena ditabrak oleh mobil travel. Diduga kecelakaan tersebut terjaei karena sopir mobil travel itu mengantuk.

Di sekitar perbatasan Desa Bengkak atau Wilayah jalan yang akan menuju Pantai Kampe, Wongsorejo kejadiaan kecelakaan satu atau 1 keluarga yang ditabrak oleh mobil tersebut terjadi. Setalah beres sholat Idul Adha, pada sekitar pukul 08.00 WIB kecelakaan maut itu tejadi.

Pasutri Ahmad Zayedi yang berumur (37) serta Fitriani yang berusia (24) berkeriaman di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo adalah korban yang ditabrak oleh mobil hingga tewas.

Baca Juga:Sepasang Kekasih di Tulungagung Masuk Penjara Bareng, Akibat Edarkan Sabu dan Simpan Ribuan Pil Double LGubernur DKI Anies Baswedan Balas dengan Senyuman Kecil, Saat Diteriaki Jamaah Anies Presiden 2024

Tidak hanya itu, dua anaknya, yaitu Mkn (2) dan G (3) pun tewas mengenaskan usai ditabrak mobil travel.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan memastikan peristiwa kecelakaan maut yang merentap satu keluarga itu.

“Benar ada satu keluarga yang meninggal dunia karena kecelakaan. Meninggal dunia di TKP,” ujar Lita kepada detikJatim, Minggu (10/7/2022).

“Kita langsung bawa ke Puskesmas Wongsorejo. Jenazah keempatnya sudah diserahkan dan dimakamkan oleh keluarganya,” tambah Lita.

Sementara itu, terhadap sopir, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkap Lita.

“Kondisi sopir sehat dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” pungkas Lita.

Demikian penjelasan dari kecelakaan tabrakan yang menyebabkan 1 keluarga sampai tewas. (Pkl2/Nina)

Sumber: news.detik.com

 

0 Komentar