Alun-Alun Sumedang Sepi, Kurang Pengunjung

Alun- Alun Sumedang Sepi, Kurang Pengunjung
Keadaan Alun - Alun Sumedang yang sepi dari pengunjung sehari setelah Hari Raya Idul Adha, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Wisata Alun-alun Sumedang sepi pengunjung pada hari Raya Idul Adha dan sesudahnya. Hal itu dikarenakan hari libur yang singkat sehingga pengunjung kurang waktu bermain dengan keluarga.

Seperti dikatakan seorang pengunjung Asep Tatang kepada Sumeks, Senin (11/7).

“Kan biasanya ramai kalau di Alun-alun Sumedang, banyak yang jualan dan yang berkunjung,” ujar Asep.

Dikatakan, dirinya tidak menyangka wisata yang biasanya ramai setelah lebaran Idul Adha sangat sepi.

Baca Juga:Pemdes Haurngombong Fasilitasi Peternak SapiAjarkan Siswa Berbagi Sejak Dini, SMAN Cimanggung Kurban Satu Ekor Sapi

“Tadinya mau main sama keluarga dan kebetulan lagi di Sumedang kota, jadi main ke sini, tapi sepi. Sebelumnya pada hari Sabtu dan Minggu ramai,” katanya.

Menurutnya, pada hari Sabtu (9/7) dirinya dengan keluarganya bermain di Alun-alun Sumedang, kondisinya ramai dan penuh orang-orang yang bermain di wisata ini.

“Kemungkinan karena ada sebagian orang yang hari liburnya hanya Sabtu dan Minggu saja. Jadi hari ini (Senin-red), mereka masuk kerja,” katanya.

Asep mengaku sempat mencari wisata lain yang ada di Alun-alun Sumedang, seperti wisata tunggang kuda, wisata mobil listrik tetapi tidak ada satu pun di tempat tersebut.

“Iya mau naik kuda tadinya, tapi kan mungkin masih libur, jadi tidak ada,” ujarnya.(wly)

0 Komentar