Kasus Terbaru Penembakan di 7-Eleven California 2 Orang Korban Tewas 3 Terluka

Kasus Terbaru Penembakan di 7-Eleven California 2 Orang Korban Tewas 3 Terluka
Foto: STOCKVAULT.net
0 Komentar

sumedangekspres – 2 orang tewas dan 3 terluka dalam kasus penembakan sebelum fajar pada Senin 11 Juli 2022 di empat toko 7-Eleven di California Selatan.

Dilansir dari AP, pihak berwenang menjelaskan bahwa kasus penembakan di 7-Eleven tersebut mereka mencari seorang penembak tunggal dalam setidaknya 3 penembakan.

Penembakan tersebut terjadi setelah perampokan atau percobaan perampokan di empat toko pada 11 Juli, atau sama seperti nama retail, 7/11.

Baca Juga:Idul Adha 1443 H, Seorang Petani di Luwu Menemukan Bayi Perempuan Berselimut Sarung di MasjidPenyebab Terbakarnya Pikap yang Menyebabkan 4 Orang Tewas di Subang Masih Misteri

Ini terjadi pada sehari ketika merek 7-Eleven nasional merayakan ulang tahunnya ke-95 dengan memberikan minuman Slurpee gratis.

“Hati kami bersama para korban dan orang-orang yang mereka cintai,” ujar 7-Eleven, Inc dalam sebuah pernyataan.

“Kami mengumpulkan informasi tentang tragedi mengerikan ini dan bekerja sama dengan penegak hukum setempat.”

Belum jelas bagi penyelidikan pelaku penembakan di kota Riverside, Santa Ana, Brea dan La Habra, atau mengapa kekerasan tersebut pada 11 Juli 2022.

“Saya pikir satu-satunya orang yang menjawab itu adalah tersangka,” kata Petugas Ryan Railsback, juru bicara Departemen Kepolisian Riverside, di mana penembakan pertama terjadi sekitar pukul 1.50 pagi.

“Tidak mungkin itu bisa menjadi kebetulan,” tambahnya.

Penembakan di Riverside membuat korban dalam kondisi kritis dan sementara penembakan itu belum secara resmi terhubung dengan yang lain.

“Mereka semua tampak sangat, sangat mirip,” tambahnya.

Kasus itu tampak aneh, kata Railsback, karena para penjahat biasanya tahu bahwa perampokan di toko-toko jarang menghasilkan uang dalam jumlah besar, terutama selama jam-jam semalam.

Baca Juga:Ditemukan Tewas Dililit Ular Sanca Kembang, Pencari Ular dan Katak di Kabupaten BlitarPeringati Hari Koperasi ke-75, Diskuk Jabar Lakukan Kolaborasi Untuk Peningkatan Kualitas Koperasi

“Jika Anda pergi ke toko minuman keras atau 7-Eleven atau tempat makanan cepat saji, Anda tidak akan mendapatkan banyak uang tunai dari itu,” katanya.

“Ini agak aneh bahwa mereka akan melakukan hal ini.”

Dalam kasus Riverside, pria bersenjata itu merampok petugas dan mengacungkan pistol, kemudian berbalik senjata pada pelanggan, menembak dan melarikan diri, kata Railsback.

Polisi percaya petugas menyerahkan uang tunai dari kasir.

“Tampaknya bukan alasan tersangka menembak pelanggan,” kata Railsback. “Kedengarannya seperti petugas memberikan apa pun yang dia minta.”

Penembakan kedua terjadi sekitar pukul 3.20 pagi, sekitar 39 kilometer jauhnya, di Santa Ana, kata pihak berwenang.(pkl1/adit)

0 Komentar