Ketua RT Ditemukan Tewas di Rumahnya

sumedangekspres - Ketua RT Yohanes Fanda ditemukan tewas di dalam rumahnya dari warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang,
Foto: pontas.id
0 Komentar

sumedangekspres – Ketua RT Yohanes Fanda ditemukan tewas di dalam rumahnya dari warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), , pada Senin 11 Juli 2022 malam hari.

Yohanes diketahui bahwa Ketua Rukun Tetangga (RT) 24 Kelurahan Kayu Putih.

“Ya, ketua RT ditemukan tewas tadi malam,” ujar Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota Komisaris Besar Rishian Krisna, kepada Kompas.com, pada Selasa 12 Juli 2022.

Mayat Yohanes, lanjut Krisna, ditemukan oleh anak kandungnya pada saat mendatangi rumahnya pada tengah malam.

Penemuan mayat tersebut pun dilaporkan ke Markas Polres Kupang Kota.

Baca Juga:Kronologi Anak Membunuh Ayahnya, Berawal Kesal Melihat Ibunya Ditembak dengan Senapan AnginPemuda Hasilkan Beragam Karya, Rumah Seni di Komplek Griya Bandung Kini Keberadaannya Dipersoalkan

Seusai menerima laporan, petugas piket Polres Kupang Kota bersama tim IInafis langsung mendatangi lokasi kejadian untuk oleh TKP.

“Jenazah Yohanes lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang, untuk divisum,” ujar dia.

Krisna menyebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban selama ini menderita sakit.

Keluarga menerima kematian korban dan menolak diotopsi. Jenazah lalu dibawa kembali ke rumah duka untuk disemayamkan.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar