DPC Demokrat Sumedang Memprioritaskan Anak Muda Berkiprah Politik

Demokrat Sumedang Memprioritaskan Anak Muda Berkiprah Politik
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang, Willy Jordan Sumardi ketika ditemui Sumeks di Kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (13/07) (REVA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumedang Willy Jordan Sumardi yang baru terpilih akan melakukan berbagai langkah untuk memajukan Partai Demokrat.

“Saya setelah terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang, meminta doa kepada kepengurusan dan masyarakat Kabupaten Sumedang untuk bisa menjalankan amanah ini,” ucapnya kepada Sumeks, Rabu (13/7).

Willy juga menegaskan, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang tentunya akan menjalankan program Visi Misi Partai Demokrat Kabupaten Sumedang kedepannya.

Baca Juga:BKPM Roadshow Edukasi NIB-OSS di Jakarta, 600 Nasabah BRI Hadir Perkuat UMKM NasionalKerjasama Sumeks dengan KPU Sumedang Harus Tetap Terjalin

“Alhamdulillah pada hari kemarin saya sudah ditetapkan terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang. Artinya saya harus menjalankan program visi misi Partai Demokrat di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Dikatakan, Visi Misi Partai Demokrat Kabupaten Sumedang yaitu Sumedang Bangkit Menuju Jabar Juara. Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut langkah pertama yaitu akan melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu.

“Visi misi Partai Demokrat Kabupaten Sumedang yaitu Sumedang Bangkit Menuju Jabar Juara, disini ada program-program bagaimana mewujudkan itu. Kita akan fokus dulu kepada konsolidasi internal, kita akan lakukan pembenahan infrastruktur mulai dari DPC, DPAC sampai tingkat ranting,” ucapnya.

Menurutnya, dengan mempunyai figur milenial di Partai Demokrat, program yang akan dilakukan sekarang dan kedepannya yaitu memprioritaskan anak muda untuk berkiprah di politik. Karena, Partai Demokrat mempunyai jargon Anak Muda Adalah Kekuatan.

“Program saya sekarang ke depan akan memprioritaskan anak muda untuk berkiprah di politik. Jangan sampai pemuda itu tidak peduli akan politik, karena dengan sadar politik, pemuda itu potensinya sangat luar biasa. Ini berpengaruh kepada pembangunan, kebijakan-kebijakan pemerintah, sehingga dampaknya kembali lagi kepada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Partai Demokrat Kabupaten Sumedang akan terus mendukung serta mendorong program-program pemerintah untuk mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Sumedang menuju Sumedang Simpati untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan mendukung bagaimana mewujudkan program-program pemerintah Kabupaten Sumedang. Program Sumedang Simpati ini memang betul-betul untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (cr1)

0 Komentar