Honda CB150X, Motor Kaum Pecinta MotorSport

Honda CB 150X, Motor Kaum Pecinta MotorSport
Motor CB150X terbaru (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Honda CB150X lengkapi performa kaum muda dengan performa big bike agar turing menjadi nyaman. Motor ini dilengkapi ragam fitur canggih lainnya yang mampu memberikan kemegahan dari tampilan dan fasilitasnya.

Honda Cemara Agung pun memberikan promo pembelian Honda CB150X kepada para repeat order.

Seperti dikatakan koordinator Sales Dicky Rusmana kepada Sumeks, Selasa (12/7).

Dikatakan, untuk pembelian CB150X memiliki program potongan harga dan potongan lain dengan syarat RO (Repeat Order).

Baca Juga:Embung Cijati Belum Berfungsi MaksimalStruktur Partai Terbentuk, PAN Sumedang Siap Bertarung, Akan Gelar Pasar PAN Murah

“Asal ada STNK sebelumnya dengan atas nama yang sama jadi pembelian berulang,” ujar Dicky.

Menurutnya, pemberlakuan promo untuk RO ini sebagai salah satu penarik bagi para pecinta motor sport, khususnya CB150X. Kemudian, bagi pengguna motor sport lainnya dikarenakan motor ini keluaran terbaru dengan desain yang lebih garang dari sebelumnya.

“Lebih baik lagi dari sebelumnya yang akan menggoda para pecinta motor sport,” katanya.

Dia menuturkan, kelebihan dari motor ini memiliki desain yang baik dan postur big bike atau di desain tinggi. Agar, si pengguna pada saat perjalanan jauh tidak merasa pegal dan merasa kurang enak digunakan jarak jauh.

“Posisi bodi yang tinggi ini akan membuat si pengendara merasa nyaman saat touring jarak jauh,” katanya.

Selain itu, dari segi performanya CB150X memberikan torsi dan tenaga di putaran rendah sampai menengah yang akan membuat pengguna rileks dalam berkendara.

“Jadi motor ini mampu memberikan fitur responsif yang cepat kepada pengguna. Motor ini juga diberikan fitur seperti windshield yang ramping yang digunakan pada saat malam hari yang akan membuat si pengguna mengalami resiko kecil masuk angin saat touring,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar