Struktur Partai Terbentuk, PAN Sumedang Siap Bertarung, Akan Gelar Pasar PAN Murah

Struktur Partai Terbentuk, PAN Siap Bertarung, Akan Gelar Pasar PAN Murah
Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrachmat (kanan) usai Konsolidasi dan silahturahmi DPD PAN se-Jawa barat di hotel Ibis Bandung, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam menghadapi Pemilu 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang sudah membentuk struktur partai mulai dari kecamatan hingga desa. Hal tersebut adalah langkah awal sebagai persyaratan verifikasi parpol 2024.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumedang Yulianto mengatakan, PAN Kabupaten Sumedang sudah membentuk struktur kepengurusan dari DPC hingga Ranting Desa.

“Untuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, Alhamdulillah DPD PAN Kabupaten Sumedang sudah membentuk struktur partai mulai dari DPC kemudian tiap-tiap ranting desa juga sudah terbentuk. Itu adalah langkah awal kita sebagai persyaratan verifikasi parpol di 2024 nanti,” ujarnya kepada Sumeks (12/07).

Baca Juga:PMI Sumedang Eksekusi Kegiatan Kerjasama dengan KOICA, PMI Pusat Bermitra dengan KOICAIKOPIN University Diharapkan Mencetak Enterpreneur Baru

Menurutnya, PAN Sumedang tentunya akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, baik itu yang religius ataupun yang nasionalis.

“Program kita tetap sesuai arahan dari DPP bahwa PAN sekarang itu, posisinya tengah-tengah. Artinya bukan terlalu religius, bukan terlalu nasionalis. Seluas apapun bahwa kami akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, baik itu yang religius atau nasionalis, kita akan tampung,” ujarnya.

Dikatakan, program PAN sendiri banyak sekali. Salah satunya adalah akan membuat Pasar PAN Murah.

“Program kami banyak sekali, diantaranya kemarin ketum juga sudah memerintahkan untuk kita mendata pelaku-pelaku UMKM. Kebetulan ketum kita sekarang sudah menjadi menteri perdagangan dan kemarin ketum berjanji mungkin untuk wilayah Jawa Barat akan diadakan Pasar PAN Murah,” ucapnya.

Yulianto mempunyai harapan dalam program tersebut tentunya bisa terealisasi.

“Mudah-mudahan ini bisa terealisasi dari ketum. Nantinya kita akan menjual minyak dengan harga 50 persen, dari harga 14 ribu menjadi sekitar 7 ribuan,” ujarnya.

Yulianto mengatakan, dalam menarik simpatisan kaum milenial, tentunya PAN sudah membentuk barisan muda PAN dan milenial PAN.

“Dari mulai DPP sudah membentuk barisan muda PAN kemudian Milenial PAN. Itu isinya memang orang-orang muda yang bersemangat yang nantinya bisa menarik dari simpati anak-anak muda, terutama yang milenial,” ucapnya.

Baca Juga:Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui ResesGirimukti Fokus Pada Holtikultura dan Peternakan 

Dikatakan, suara milenial itu atau pemilih pemula sangat banyak dan akan meraih suara dari kaum milenial

0 Komentar