Nasdem Sumedang Persiapkan Kader-Kader Terbaiknya, Songsong Pemilu dengan Keaiapan

Nasdem Sumedang Persiapkan Kader-Kader Terbaiknya, Songsong Pemilu dengan Keaiapan
Beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sumedang ditemui Sumeks, kemarin (REVA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Partai Politik (Parpol) mulai menyusun persiapan menyambut Pemilu Tahun 2024. Termasuk, apa yang dilakukan Partai Nasdem Kabupaten Sumedang.

Ketua (Dewan Pimpinan Daerah) DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumedang Yadi Mulyadi mengatakan, Partai Nasdem sangat siap menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Kemarin sudah mengirimkan seluruh struktur yang dibutuhkan, mulai dari struktur DPD sampai dengan struktur tingkat kecamatan. Alhamdulillah kita sudah selesai semua dan sangat siap menghadapi Pemilu Tahun 2024,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (13/7).

Baca Juga:DPC Demokrat Sumedang Memprioritaskan Anak Muda Berkiprah PolitikBKPM Roadshow Edukasi NIB-OSS di Jakarta, 600 Nasabah BRI Hadir Perkuat UMKM Nasional

Yadi mengatakan, Nasdem memiliki program dan ini menjadi kelebihan, yaitu menawarkan sebuah ide dan gagasan politik tanpa mahar.

“Partai Nasdem itu menawarkan sebuah ide dan gagasan politik tanpa mahar. Kami terbuka untuk siapapun putra atau putri terbaik Kabupaten Sumedang yang ingin berkiprah mengabdikan pada Negara melalui Partai Nasdem, kami terbuka dan semuanya tanpa mahar,” ujarnya.

Dikatakan, Partai Nasdem sangat siap untuk bisa berkontestasi di Pemilu Tahun 2024 dan sangat yakin enam kursi bisa dapat diperoleh di Tahun 2024.

“Nasdem di Pemilu Tahun 2024 sangat siap untuk bisa berkontestasi dengan Partai yang lain dan saya sangat yakin bahwa 6 kursi bisa dapat kami peroleh di Tahun 2024,” ucapnya.

Menurutnya, kader-kader terbaik Partai Nasdem sudah dipersiapkan dengan formasi yang sudah dirancang. Hal tersebut tentunya membuat optimis memenangkan pemilu di Tahun 2024.

“Kalau hari ini Kabupaten Sumedang belum maju, belum selesai pembangunannya, bukan salah penguasa hari ini, tapi salah masyarakat Kabupaten Sumedang belum menempatkan kader-kader terbaik Nasdem di Kabupaten Sumedang,” ujarnya. (cr1)

0 Komentar