Pria Di Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri

Pria Di Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri
0 Komentar

sumedangekspres – Di sebuah kontrakan kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, temukan seorang pria yang berinisal AZ berumur 40 tahun tewas tergantung karena bunuh diri.

Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi, Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari menyebutkan, yang menemukan jenazah AZ pria tewas tergantung di dalam kontrakan yakni saksi berinisal NM.

“Melalui lubang angin pintu kontrakan korban, saksi NM melihat bahwa AZ sudah dalam tergantung dan selanjutnya NM pun memanggil pemilik kontrakan yakni ON,” ucap Erna, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:Vidio Viral Pembeli Kaget Membuka Bungkus Makanan, Ternyata Bekas Kuliahnya SendiriBocah 10 Tahun Tewas Di kota Bogor karena Tersengat Listrik

Selanjutnya, ON melalui ke kontrakan nya AZ dan langsung mendorbak pintu. Lalu, mereka mendapati AZ sudah meninggal dunia.

Tersangka, AZ bunuh diri dengan menalikan lehernya dengan menggunakan sebuah tali yang akan dikaitkan ke kosan atau kerangka pintu dapur, sampai tewas.

“ON selanjutnya memberitahu ke keluarga korban tentang kasus bunuh diri itu, dan sekarang jenazah AZ sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum,” kata Erna.

Erna mengungkapkan, pria yang tewas tergantung tersebut melakukan percobaan bunuh diri aja tetapi berhasil dicegah, menurut laporan ON.

“Menurut pemilik kontrakan, korban sebelumnya sudah pernah mencoba bunuh diri dengan meminum obat-obatan di tahun 2021, namun berhasil tertolong. Korban juga dikenal selalu mengancam bunuh diri tiap kali ribut soal rumah tangga,” tutup Erna.

Demikan yang dapat dijelaskan dari artikel ini dengan judul Pria Di Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung Diduga Bunuh Diri. (Pkl2/Nina)

Sumber: megapolitan.kompas.com

0 Komentar