Bocah 10 Tahun Tewas Di kota Bogor karena Tersengat Listrik

Bocah 10 Tahun Tewas Di kota Bogor karena Tersengat Listrik
0 Komentar

sumedangekspres – Bocah SD yang berusia 10 tahun meninggal dunia karena tersengat listrik di areal parkir Taman Pemakaman Umum (TPU), Blender, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu (13/7/2022).

Saat bermain bola di areal parkir bersama teman-temannya, bocah SD tersebut meninggal dunia.

Tegar, temannya bocah yang terangkat listrik menyamlaikan, supaya menjauh dari tiang listrik ia sempat meneriaki Korban

Baca Juga:Vidio Viral Terdapat Cacing Berwarna Merah pada Babat Sapi5 Pria Warga Kupang Aniaya Polisi, Pekalu Divonis 8 Bulan Penjara

Seorang teman SD, Tegar menceritakan, dirinya sempat meneriaki SD supaya menjauh dari tiang listrik.

“Pas udah hujan gede suruh pada neduh kan. Dia sendiri nendang bola ke atas (dari areal parkir). Kata saya dan temen temen jangan lewat situ jangan lewat situ,” kata Tegar saat dijumpai TribunnewsBogor.com, Rabu.

Bocah yang tersengat listrik tersebut tetap saja melewati jalan tengah di tengahnya berada di tiang listrik itu, meskipun sudah diteriaki oleh temannya, ungkap Tegar.

“Dia gak nyadar dan tetap lewat situ,” tambahnya.

Dan akhirnya, korban pun tidak sengaja memegang tiang listrik yang disangka terjadi korsleting sampai aliran listrik menyengat kepadanya.

“Abis nendang bola. Dianya megang tiang listrik. Dia megang tiang listrik langsung jatuh,” ungkapnya.

Warga Geger

Diberitakan sebelumnya, Warga Kampung Kebon Pedes RT 001 RW 003, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, digegerkan dengan meninggalnya SD.

SD meninggal dunia usai tersengat aliran listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) di areal parkir Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kota Bogor

Baca Juga:Kesaksian Sopir Angkot Soal Pelecehan Seksual yang Dialami Penumpang di Tebet, Sempat Cekcok Kira Orang PacaranBerawal Dari Gedor Rumah, Remaja Bacok Tetangga Di Kediri

Warga Kampung Kebon Pedes RT 001 RW 003, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, digegerkan dengan meninggalnya SD.

SD (10) meninggal dunia usai tersengat aliran listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) di areal parkir Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kota Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal, AKP Surya membeberkan, kejadian ini bermula ketima SD bersama teman-temannya bermain bola di areal parkir pada Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kita ketahui ada korban yang meninggal tersetrum. Anak menurut saksi -saksi tadi informasinya sedang bermain bola dihalaman parkir ini,” kata Surya saat dijumpai di areal parkir TPU Blender, Rabu.

Menurut Surya, pada saat bermain bola, SD memegang tiang listrik di areal tempat bermain bola.

0 Komentar