Berawal Dari Gedor Rumah, Remaja Bacok Tetangga Di Kediri

Berawal Dari Gedor Rumah, Remaja Bacok Tetangga Di Kediri
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang remaja yang berinisal R asal kabupaten Kediri Jawa Timur bacok tetangga yang berinisal BC berusia 30 tahun. Hal tersebut diduga dendam.

Remaja berusia 16 tahun ini bacok tetangga dengan menggunakan sebilah sabit suapaya aksinya lancar.

Diketahui, Lantaran sering dibuli oleh korban, remaja merasa sakit hati dan membacok tetangga tersebut

Baca Juga:2 Orang Tewas Serta 11 Luka-luka Karena Ledakan Bom Di Dekat Pusat Perbelanjaan Yangon MyanmarBerita Terkini dari AKBP Josua Soal Kasus Pembunuhan Suami Istri di Samosir

Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng menjelaskan, rUnit Reskrim Polsek Gurah mengamankan remaja yang bacok tetangga pada siang hari. Terbongkarnya peristiwa tersebut bernula petugas menindaklanjuti informasi dari korban.

“Usai membacok, si pelaku sempat melarikan diri di sawah. Saat itu petugas hendak menangkapnya,” jelasnya, Rabu (13/7/2022) siang.

Dalam krolongi kejadian itu, lanjut kasi Humas, korban mendatangi rumah R berteriak memanggil pekalu sambil menggedor gedor pintu. Pekalu keluar dari rumah menemui korban BC setelah mendengar hal tersebut.

Akan tetapi, yang terjadi keduanya saling berkelahi sampai korban tidak terima ditegur oleh pekalu ketika berada di masjid.

“Si pelaku langsung mengambil sabit untuk mengancam korban agar meninggalkan rumahnya, tapi BC tidak mau,” bebernya.

Menurut Uji Langgeng, pelaku akhirnya marah sehingga mengarahkan sabit kepada korban yang membuat punggung BC terkena bacokan. Kemudian, korban melarikan diri mencari tempat, namun oleh pelaku tetap dikejar dengan jarak sekitar 10 meter.

Hal tersebut membuat korban terjatuh dan tengkurap sehingga pelaku kembali mengarahkan sabit mengenai punggung korban sampai sabit yang dibawa terlempar.

Baca Juga:Ruas Ujungjaya-Conggeang Terus ‘Dikeureuyeuh’Pembangunan SDN 1 Sukalerang akan Terealisasi

“Korban pun berusaha berdiri untuk berlari menyelamatkan diri dan pelaku membiarkan korban lari,” ungkapnya.

Selain itu, Kasi Humas menambahkan, atas kejadian tersebut membuat korban mengalami luka-luka pada bagian punggungnya sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Bahkan, BC untuk sementara ini juga tidak bisa menjalani aktivitas kesehariannya seperti bekerja karena menunggu kondisi dan lukanya membaik.

“Kalau kasusnya oleh Polsek Gurah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri untuk penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Diduga karena dendam, seorang remaja berinisial R asal Kabupaten Kediri Jawa Timur membacok tetangganya BC (30).

0 Komentar