Pria Lanjut Usia asal Gondomanan, Ditemukan Tak Bernyawa di Kadipaten Kidul Kota Yogyakarta

Pria Lanjut Usia asal Gondomanan, Ditemukan Tak Bernyawa di Kadipaten Kidul Kota Yogyakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Ditemukan tak bernyawa, Wihamzah (75) pria lanjut usia asal Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta DIY.

Ditemukan di Jalan Basahan RT 11 Re 03 Kadipaten Kidul, dengan keadaan sudah tak bernyawa. Pria lanjut usia asal Gondomanan itu, Kamis (14/7/2022).

Saat tersungkur itu, kondisi korban diduga telah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua saksi lantas meminta bantuan penanganan kepada Polsek setempat melalui Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:Tanggapan Uya Kuya soal Razman Nasution Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong179 Jiwa dari Kasus 21.280 Meninggal Dunia Akibat Demam Berdarah, Kota Bandung Menjadi yang Terbesar

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasan Raharjo mengungkapkan, Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WIB, pihak kepolisian mendapat laporan ditemukan orang sudah tak bernyawa pria lanjut usia tanpa diketahui tempat tinggal dan keluarganya.

Untuk memastikannya polisi kemudian mendatangi TKP.

“Ternyata itu mayat Bapak Hamzah sudah sekitar 3 bulan ikut bapak Sukahnanto (saksi) sebelumnya ikut saudara di wilayah Gondomanan,” kata Timbul.

Saksi Sukahnanto sebelumnya sempat melihat korban beraktivitas sekitar pukul 23.00 WIB.

“Kemudian diperiksa ternyata sudah tidak ada (meninggal), oleh saksi dipanggilkan 119.

Sekitar pukul 01.30 WIB korban diperiksa dan dinyatakan telah meninggal dunia,” terang dia.

Polisi menduga korban meninggal dunia karena memiliki penyakit tertentu.

Adanya kejadian tersebut, saksi telah berkoordinasi dengan Dinsos Kota Yogyakarta dan PMI dalam rangka untuk mengebumikan jenazah.

0 Komentar