Tanggapan Uya Kuya soal Razman Nasution Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong

Tanggapan Uya Kuya soal Razman Nasution Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong
0 Komentar

sumedangekspres – Begini tanggapan Uya Kuya saat mengetahui kabar soal Razman Nasution yang tantang Iqlima Kim sumpah pocong.

Tanggapan Uya Kuya tak semestinya seorang yang tahu hukum melontarkan pernyataan demikian. Ia pun menganggap soal Razman Nasution telah melakukan hal yang berlebihan.

Iqlima Kim mengaku diminta jadi istri oleh Razman Arif Nasution. Hal ini langsung dibantah oleh Razman. Bahkan ia tantang mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris tersebut untuk bersumpah pocong.

Baca Juga:179 Jiwa dari Kasus 21.280 Meninggal Dunia Akibat Demam Berdarah, Kota Bandung Menjadi yang TerbesarSeekor Bayi Gajah Lahir di PLG Padang Sugihan Sumatra Selatan

“Sumpah pocong? Masak pengacara ngajak sumpah pocong?,” kata Uya Kuya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

“Pengacara kan orang yang tahu hukum, tahu dasar hukum. Kalau sampai begitu offside sih menurut gue,” ujar ayah Cinta dan Nino Kuya ini.

“Nanti gimana kalau sampai ada masalah di kemudian hari, apa pocongnya juga akan dimintai keterangan? Gimana sih?,” lanjutnya.

Terlebih bagi Uya, di era sekarang sudah tidak relavan apabila ingin membuktikan kebeneran harus melakukan sumpah pocoh.

“Ini zaman sudah modern cuy,” jelasnya.

Diberitakan sebelumny, Iqlima Kim membeberkan kisah mengejutkan di balik kerja sama dengan Razman Arif Nasution. Ia mengaku dirayu Razman untuk jadi istri kedelapan.

Iqlima Kim juga menyebut Razman Arif Nasution ngotot memaksakan keinginan menikah dengan dirinya.

Ia berkali-kali mendapat telepon dari Razman.

Tapi, tawaran jadi istri kedelapan Razman Arif Nasution ditolak oleh Iqlima Kim.

Baca Juga:Berhasil Ditangkap Polisi, Kasus Kejahatan Seksual dengan Modus Para Pelaku Menyebar Konten Pornografi AnakKakek S Diduga Mencuri Alis dan Kelopak Mata dari 44 Jenazah, Karena Ingin Kebal Senjata

Di sisi lain Razman Nasution membantah tudingan mengajak Iqlima Kim menikah untuk dijadikan istri kedelapan.

0 Komentar