Trik Bandar Selundupkan Narkoba ke Jakarta, Ibu-ibu Dijadikan Kurir Antar Paket Sabz Berjenis Bungkus Kado

Trik Bandar Selundupkan Narkoba ke Jakarta, Ibu-ibu Dijadikan Kurir Antar Paket Sabz Berjenis Bungkus Kado
0 Komentar

Akmal mengatakan, bisa saja paket sabu tersebut akan disalurkan ke kampung rawan peredaran narkoba seperti Kampung Ambon dan Kampung Boncos di Jakarta Barat.

“Tidak menutup kemungkinan mereka drop ke Kampung Boncos maupun Kampung Ambon,” kata Akmal di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (14/7/2022).

Akmal menilai, narkoba jenis sabu seberat 9.544 gram termasuk dalam kuantitas yang besar, dan bisa saja dipersiapkan untuk disebar di sejumlah titik di Jakarta.

Baca Juga:Lupa Nyalakan Lampu Sein Picu Pengeroyokan Di Tangerang Sampai Berujung Sel TahananSaat Urus KIP Tiga Gadis Di Barito Timur Jadi Korban Percobaan Pelecehan Seksual

“Karena jaringan ini lumayan besar, dengan barang bukti sedemikian banyak, bukan tak mungkin mereka sebar di Jakarta,” jelas Akmal.

Selain itu, ia juga menduga bahwa ada ibu-ibu lainnya yang direkrut untuk menjadi kurir narkoba.

“Ada kemungkinan (ibu-ibu lain direkrut), karena mereka ini jaringan. Tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak lain yang terlibat,” kata Akmal.

Akmal mengakui, jaringan narkoba memiliki seribu akal dengan menciptakan modus-modus baru lainnya untuk mengelabui petugas. (Pkl2/Nina)

Sumber: egapolitan.kompas.com

 

0 Komentar