Anak Bunuh Ibu Kandungnya Di Situbondo, Hanya Karena Tidak Dibakarkan Ikan

Anak Bunuh Ibu Kandungnya Di Situbondo, Hanya Karena Tidak Dibakarkan Ikan
0 Komentar

sumedangekspres – Gara-gara tidak dibakarkan ikan, anak bernama Sahwani berumur 44 tahun tega bunuh ibu kandungnya, Riyani, pada hari Sabtu (16/07/2022) malam.

Polres Situbondo berhasil ungkap peristiwa pembunuhan terhadap lansia berusia 75 tahun itu.

Kepala Urusan Pembinaan Operasional Satreskrim Polres Situbondo Iptu Thobron mengungkapkan, bahwa anak yang bunuh ibu kandungnya sendiri berjenis kelamin perempuan yang berumur 44 tahun itu sudah diamankan.

Baca Juga:Polisi Belum Terbitkan DPO, Sopir Taksi yang Mencabuli Anak Dibawah Umur di Kebayoran Lama Masih Bebas Berkeliaran38 Penumpang Melanjutkan Berwisata Setelah Bus Menabrak Tebing di Sarangan

“Ya terduga pelaku sudah diamankan dan diminta keterangannya oleh penyidik PPA Satreskrim,” kata Thobron dikutip dari Tribun Jatim, Senin (18/7/2022).

Hobron menggeraikan, sejauh ini pemeriksa masih mendalami motif utama pembunuhan tersebut.

“Dari pengakuannya, terduga pelaku kesal. Makanya kita masih dalami, tunggu saja,” tuturnya.

Diduga pekalu yaitu mengaku telah bunuh ibu kandungnya karena kesel ibunya tidak membakar ikan saat akan makan, saat diinterogasi oleh Tim Opsnal Polres Situbondo.

Polisi juga menyita beberapa barang bukti diantarnya adalah bukti baju yang dipakai oleh pelaku, batu bata, serta piring plastik.

Demikian penjelasan dari kasus seorang anak tega yang membunuh ibu kandungnya sendirihanya karena tidak dibakarkan ikat saat akan makan. (Pkl2/Nina)

Sumber: surabaya.kompas.com

0 Komentar