Shopee Ekspress akan Buka di Conggeang

Shoppe Ekspres akan Buka di Conggeang
Beberapa karyawan saat bekerja di salah satu gudang Shoppe (Nett/Ilustrasi)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pembukaan gudang shopee di wilayah Conggeang akan dilakukan pada awal bulan Agustus 2022. Saat ini, pihak Shopee juga sedang melakukan penyeleksian untuk kurir yang ditempatkan di wilayah terbaru.

Seperti dikatakan HRD Shopee melalui video Google Seluler Karina H, Senin (18/7).

Kata dia, di Sumedang akan adanya pembukaan gudang baru di wilayah Conggeang dan akan juga membutuhkan kurir untuk wilayah di Conggeang.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Serahkan JKM kepada Pegawai Kesbangpol, Ahli Waris Dapatkan Rp 42 JutaIdentitas Pelaku Pembunuhan Janda di THM Belitung, Korban Merupakan Pacar Pelaku

“Memang kami mengalami banyak sekali kemajuan dalam segi pengiriman paket,” ujar Karina.

Dikatakan, pengiriman paket dengan jasa Shopee Ekspress di Kabupaten Sumedang mengalami peningkatan yang signifikan dalam bidang pengiriman paket.

“Insya Allah awal bulan akan dibuka gudang untuk di bagian Conggeang,” katanya.

Menurutnya, Shopee Ekspress sedang melakukan perekrutan karyawan mitra di bagian kurir yang akan ditempatkan di bagian gudang baru.

“Sedang adanya seleksi tentang kurir untuk di berbagai macam wilayah, khususnya di daerah Conggeang,” katanya.

Dia juga berharap untuk masyarakat yang suka berbelanja di aplikasi Shopee diharapkan menggunakan jasa pengiriman paket Shoppe Ekspress. Hal itu agar mampu memberikan kontribusi untuk jasa kirim Shopee Ekspress sebagaimana berbelanja di aplikasi Shoppe.

“Mudah-mudahan masyarakat makin percaya atas pengiriman jasa shoppe ekspress,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar