Usai Operasi, Wajah Baru Lucinta Luna, Bibir Mirip Jisoo Suara Mirip Celine Dion

Usai Operasi, Wajah Baru Lucinta Luna, Bibir Mirip Jisoo Suara Mirip Celine Dion
Wajah baru Lucinta Luna disebut memiliki bibir mirip Jisoo Black pink. (instagram @lucintaluna_manjalita)
0 Komentar

sumedangekspres – Sosok Lucinta Luna aktris kontroversial ini tengah dalam masa pemulihan kesehatan, akhirnya ia memposting foto dirinya paska operasi di Korea Selatan. Tampaknya belum juga usai operasi yang dilakoninya. Namun begitu dia sudah menunjukkan wajah barunya yang sebagian ditutupinya menggunakan topeng.

Meski masih dalam tahap pemulihan paska operasi, baru-baru ini, Lucinta Luna membocorkan bagaimana wajah sekaligus setelah dioperasi. Ia menunjukan bagian bibirnya yang disebut-sebut mirip dengan member girl group K-Pop Blackpink, Kim Ji-soo alias Jisoo.

“Oh my god finally my lips look like Jisoo,” tutur Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya. Dia bahkan menyematkan foto Jisoo Blackpink di postingan itu untuk membuktikan kemiripannya.

Baca Juga:Diduga akibat Kebocoran Gas 16 Kios di Terminal Induk Kota Bekasi KebakaranAniaya Junior hingga Tewas, Prajurit TNI AL ini Terancam Dipecat

Meski dengan wajah yang masih berbalut perban, Lucinta Luna juga menunjukan rasa bahagia atas keberhasilan melakukan operasi itu dengan pergi ke salon di kota tempat ia melakukan operasi, bahkan dia pergi ke tempat hiburan malam.

“Akhirnya bisa nyalon. Oh my god my face look like K-Pop,” ujar Lucinta Luna yang terlihat puas dengan hasil operasinya saat ini.

Sontak postingannya itu menuai beragam reaksi pro dan kontra dari berbagai warganet. Banyak dari mereka beranggapan bahwa Lucinta Luna tidak bisa disamakan dengan Jisoo Blackpink.

Dalam postingannya yang lain, dia menyebutkan sudah kangen untuk bernyanyi dengan pita suara barunya. Dia juga menyertakan video klip salah satu hitsnya. Netizen kembali berbondong-bondong memenuhi komentar dalam unggahan tersebut, ada yang menyemangatinya ada pula yang mencibirnya. Bahkan ada yang mengatakan suaranya mirip penyanyi internasional Celine Dion.

0 Komentar