Pria Tewas Dengan Keadaan Tanpa Kepala Di Pegunungan Bintang, Sempat Didatangi OTK

Pria Tewas Dengan Keadaan Tanpa Kepala Di Pegunungan Bintang, Sempat Didatangi OTK
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang Masyarakat pria bernama Azis, tewas dengan keadaan tanpa kepala di tempat tambang ilegal, Distrik Awimbon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Rabu (20/8/2022).

“Iya benar, kasus pembunuhan terhadap korban Azis tersebut saat ini tengah ditangani Polres Pegunungan Bintang,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal, melalui keterangan tertulis, Rabu.

Didatangi orang tak dikenal (OTK)

ketika kejadian, pria yang tewas tanpa kepala itu adalah pedagang wilayah tersebut, lalu didatangi oleh beberapa warga orang tidak dikenal (OTK) dengan membawa senjata tajam. Saat itu, korban tersebut sedang bersama seorang temannya dia.

Baca Juga:Usai 4 Hari Hilang, Jasad Pemilik Perahu Karam di Probolinggo Ditemukan, Istri Sempat Tak KenaliRaffi Ahmad Cerita Rafathar Menangis Disindir The Jakmania

“Saat korban disuruh buka baju oleh orang tak dikenal tersebut, teman korban melarikan diri ke lokasi 96 dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat berada di lokasi 96,” terang Kamal.

Jasad akan dievakuasi

Sambung kamal, aparat keamanan belum dapat menuju tempat kejadian tersebut.

Maka dari itu, lokasi peristiwa tersebut tidak dapat diperoleh dengan jalan yang darat.

“Saat ini Polres Pegunungan Bintang masih melakukan kooordinasi untuk menuju ke Lokasi kejadian guna mengevakuasi jenazah korban,” kata Kamal. (Pkl2/Nina)

Sumber: regional.kompas.com

0 Komentar