Rakerda Golkar Sumedang Gaungkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

Rakerda Golkar Sumedang Gaungkan Airlangga Hartarto Presiden 2024
0 Komentar

SUMEDANG EKSPRES – DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung islamic Center, Kamis (21/7). Acara itu, sekaligus pendidikan politik bagi 120 Fungsionaris Partai Golkar.

“Rakerda Golkar hari ini sudah barang tentu mengevaluasi kinerja partai, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Sidik Jafar.

Salah satunya, harus mengeluarkan rekomendasi yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Menko Airlangga Serukan Pemberdayaan Ekonomi PerempuanSurvei ARSC: Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Pemerintah Efektif, Masyarakat Puas

“Saya pesankan kepada seluruh peserta Rakerda Golkar, untuk sama-sama berpikiran jernih, bagaimana strategi kita memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada Tahun 2024,” bebernya.

Bahkan, Kata Sidik, untuk menyongsong kemenangan di tahun 2024 itu, hanya dengan kebersamaan dan bersatu untuk maju.

“Terutama untuk Pilpres, saya selalu instruksikan, bahwa di depan rumah para ketua Pengurus Kecamatan (PK) dan Ketua Pengurus Daerah (PD), harus terpampang foto ketua umum kita, Airlangga Hartarto,” ucapnya.

Sesuai dengan amanat Munas dan Rakernas, sambung Jafar, bahwa putra terbaik, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden Rl Tahun 2024 dari Partai Golkar.

“Tanpa perjuangan dan bersatu, tidak mungkin dapat memenangkan kontestasi tahun 2024, tetapi kalau kita sama dan bersatu, tentu akan bisa memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024,” tuturnya. (red)

0 Komentar