Polsek Muara Bangkahulu Amankan 5 Terduga Pelaku Penusukan Siswa SMA Di Bengkulu

Polsek Muara Bangkahulu Amankan 5 Terduga Pelaku Penusukan Siswa SMA Di Bengkulu
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang siswa SMA di Kota Bengkulu, EA (15), harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami luka yang parah akibat penusukan.

Kejadian penusukan siswa SMA tersebut di jalan WR.Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, pada Selasa (7/6/2022).

TY (19), SA (20), YS (18), FR (16) dan RF (15) adalah kelima pekalu penusukan siswa SMA yang berhasil diamankan oleh Polsek Muara Bangkahulu.

Baca Juga:Pelaku Divonis Seumur Hidup, usai Bunuh Istri dengan Air KerasPolda Kaltara Gagalkan Penyelundupan Sabu 47 Kilogram dari Malaysia yang hendak Dikirim ke Palu

Semua pelaku warga kota Bengkulu serta ada juga yang masih sekarang pejalar.

Ketika korban bersama rekan-rekannya sedang nongkrong di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan WR. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, peristiwa tersebut bermula.

Belum didapati yakin penyebab Pengeroyokan tersebut terjadi.

Data sementara, saat para pelaku datang. Rekan-rekan korban takut dan kemudian kabur melarikan diri.

Namun naas, korban tidak berhasil kabur dan menjadi bulan-bulanan para pelaku.

Tidak hanya dipukuli, salah satu pelaku bahkan menusuk korban menggunakan senjata tajam.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami beberapa luka ditubuhnya yakni di punggung sebelah kiri, paha sebelah kanan serta paha sebelah kiri sehingga harus mendapatkan penanganan dari tim medis.

Tim Opsnal Polsek Muara Bangkahulu akhirnya mendapatkan informasi keberadaan salah satu pelaku yang masih bersekolah dan akhirnya berhasil diamankan setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah,” ujar AKP Sugiharto Kasi Humas Polres Bengkulu, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:Tersangka Salah Beri Obat, Bayi Meninggal Setelah Disuntik Perawat Di MakassarNikita Mirzani Ditangkap Polisi, sang Anak Menangis Lihat sang Ibu Diamankan Penyidik

Setelah berhasil mengamankan salah satu pelaku, akhirnya pada Kamis (21/7/2022) tim opsnal Polsek Muara Bangkahulu juga berhasil meringkus empat pelaku lainnya.

“Saat ini kelima pelaku masih kita amankan di Mapolsek Muara Bangkahulu,” ujar Sugiharto. (Pkl2/Nina)

Sumber: m.tribunnews.com

0 Komentar