Heboh, Jasad Bayi Ditemukan dalam Kantong Kresek di Cipameumpeuk

Heboh, Jasad Bayi Ditemukan dalam Kantong Kresek di Cipameumpeuk
Jasad bayi dalam kantong kresek (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Jasad bayi perempuan ditemukan dalam kantong kresek di kebun milik warga di Kelurahan Cipameumpek, Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (23/7) siang.

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut berada dalam kantong kresek. Tim INAFIS dari Polres Sumedang langsung melakukan identifikasi dan olah TKP di tempat ditemukannya jasad bayi tersebut.

Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun Syarif Hidayat. Awalnya dirinya mengaku curiga karena merasa ada bau busuk di area kebunnya.

Dia menduga dalam kantong plastik tersebut merupakan bangkai binatang.

Baca Juga:Kecelakaan Tunggal, Pelajar Terjun ke Sungai CipelesHari Bhakti Adhyaksa (HBA), Dekatkan Kejaksaan pada Masyarakat, Diperingati dengan Berbagai Rangkaian Acara

“Awalnya saya kira bau tersebut dari bangkai binatang,”  jelas pemilik kebun Syarif Hidayat di lokasi kejadian.

Syarif pun menjelaskan tadinya akan mengubur sumber bangkai tersebut. Namun, setelah dilihat ditemukan jasad bayi berjenis kelamin perempuan.

“Pas saya coba kait pakai cangkul terlihat ada tangan. Setelah terlihat tangan saya kait lagi terlihat bagian bokongnya,” singkat Syarif.

Syarif langsung melaporkan hal tersebut kepada warga lainnya. Hasil identifikasi oleh bidan Puskesmas setempat diperkirakan bayi lahir secara normal karena tali pusarnya masih basah. Selan itu, diperkirakan jasad tersebut berusia dua hari. (kga)

0 Komentar