Samsung Galaxy A13 Bisa Nambah RAM

Samsung Galaxy A13 Bisa Nambah RAM
SEC Samsung Yudha Purnama saat ditemui di tempat kerjanya Sinar Matahari (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Perkembangan teknologi pada gadget semakin hari semakin maju. Salah satunya di beberapa vendor gadget ternama seperti Samsung ini menawarkan handphone terbaru Samsung Galaxy A13.

Handphone jenis ini mempunyai kelebihan bisa menambah RAM di handphone serta kamera yang diberikan sebesar 50 MP. Kamera tersebut akan menghasilkan potret terbaik. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 2 juta.

Seperti dikatakan SEC Samsung Yudha Purnama kepada Sumeks, Rabu (20/7).

Menurutnya, handphone Samsung A13 terbaru ini memberikan segi dari tampilan dan RAM yang bisa ditambah.

Baca Juga:Pemilih Pilkades Diisolasi dan Tak Diizinkan Bawa HandphoneManfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan

“Misalkan ini RAM 4 GB, bisa ditambah menjadi 8GB dari memori internalnya,” ujar Yudha.

Dikatakan, ponsel seharga Rp 2 juta ini memiliki layar dengan resolusi HD+ alias 720p serta resolusi Full HD+ (1080 x 2408 piksel) pada ukuran 6,6 inci.

“Itulah yang membuat Galaxy A13 terlihat menarik dan dibekali dengan layar Gorilla Glass 5,” katanya.

Menurutnya, ada satu hal yang patut ditunggu-tunggu dari Galaxy A13. Hal itu tentu adalah kemampuan fotografinya yang memiliki hasil fotografi yang baik dengan dibekali resolusi 50 MP.

“Sensor utama 50 MP ini memiliki bukaan apertur f/1.8 dan memiliki fitur PDAF di dalamnya. Kemudian, sebagai lensa pendampingnya, Galaxy A13 juga memiliki kamera 5 MP ultrawide dengan ukuran sensor 1/5 inci dan ukuran piksel 1.12µm, berjalan pada sudut keluasan sebesar 123 derajat,” katanya.

Selain itu, Samsung Galaxy A13 ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Dari kapasitas ini dengan harga Rp 2 jutaan handphone ini memiliki ketahanan baterai yang cukup baik.

“Faktor lain seperti optimasi software, penggunaan chipset, dan jenis panel layar yang digunakan lebih baik dari handphone lainnya,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar