Viral, Seorang Pria Joget Di Kubah Masjid Ujunggebang Cirebon

Viral, Seorang Pria Joget Di Kubah Masjid Ujunggebang Cirebon
0 Komentar

sumedangekspres – Viral pria joget menjelang salat dzuhur di atas kubah masjid Desa Ujunggebang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Terlihat ada seorang pria yang asik joget di atas kubah masjid yang memiliki warna emas dengan iringan musik, dalam Vidio yang didapatkan.

Seorang pekerja adalah laki-laki yang joget di kubah masjid itu. Katanya dia sedang melakukan perbaikan.

Baca Juga:Kurir Dan Bandar Narkoba Ditangkap Polres Samosir Saat Transaksi Di Menara Pandang TeleBaim Wong Benarkan Citayam Fashion Week Didaftarkan Ke PDKI

Pekerj tersebut ikut berjoget karena adanya arak-arakan yang melalui serta musiknya yang sangat kerasa dan enak didengar.

Lelaki tersebut berdiri dengan kondisi yang santai da berjoget dengan iringan musik yang keras, meskipun berada di ketinggian.

Dalam satu postingan warga, Minggu (24/7/2022), dijelaskan juga adanya seseorang sambil joget di atas kubah Masjid Jami Desa Ujunggebang Kecamatan, Susukan Kabupaten Cirebon.

Warga Desa Ujunggebang mengungkapkan, kejadian tersebut tepat sebelum adzan dzuhur tadi siang.

“Jadi itu pekerja yang sedang bekerja di pembangunan kubah masjid. Cuma ada arak-arakan lewat dan dia joget-joget,” kata Raswidi, warga setempat.

Video tersebut, kini viral di media sosial. Tetapi tidak sedikit yang salah sangka, karena mengira bukan pekerja dan hanya orang yang joget-joget di atas kubah. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

 

0 Komentar