Permitaan Maaf kepada Keisya Levronka Dinilai Hanya Sebagai Formalitas Saja, Ivan Gunawan Buktikan Ini

Editor:

sumedangekspres – Ivan Gunawan meminta maaf setelah curhatan Keisya Levronka di Twitter yang mengaku baru merasakan sakit hati pada saat kerja. Nama pria yang akrab disapa Igun tersebut terseret karena dianggap menjadi salah satu yang menyebabkan Keisya sakit hati.

Hal tersebur terjadi pada saat dirinya mengomentari performa Keisya Levronka dalam acara pencarian bakat viral. Pada Saat itu Keisya Levronka bernyanyi bersama seorang kontestan.

Diduga unggahan Keisya Levronka yang mengaku sakit hati karna mendengar komentar dari Ivan Gunawan. Ramai soal komentarnya disebut buat sakit hati Keisya, Igun langsung meminta maaf.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry , tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah,” ujar Ivan Gunawan pada akun Instagram miliknya.

Ivan Gunawan juga membuktikan bahwa dirinya sudah meminta maaf ke Keisya. Keisya Levronka viral usai dianggap fals menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai.

Dalam Instagram Story miliknya, Igun memperlihatkan capture DM yang dia kirim ke Keisya.

“Semoga kalian tau saya sudah minta maaf,” tulis Ivan Gunawan.

Meski begitu, warganet mengira bahwa permintaan maaf Ivan Gunawan pada Keisya Levronka hanya sebagai formalitas saja. Tersebar juga tangkapan layar dari balasan Ivan Gunjawan terhadap komentar-komentar warganet yang dinilai kurang menghargai permintaan maafnya sendiri.

Ivan Gunawan mengirim pesan ke Keisya Levrona untuk meminta maaf. Selain itu, Ivan juga menawarkan apakah dirinya harus mengunggah permintaan maafnya ke media sosial atau tidak.

“De, maap yah kalo kata kata aku menyinggung. Dek apa kakak harus posting minta maaf kah nga papa kakak lakuin,” bunyi pesan yang dikirim Ivan Gunawan ke Keisya Levronka.

Selain DM, Igun juga mengirim whatsApp ke Keisya Levronka. Keisya pun memberikan balasan.

Berikut isi balasan Keisya

Halo kak igun maaf aku baru baca, thankyou udah menyempatkan untuk chat aku

Ku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka dilla yang sama-sama dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yg viral kemarin (karna ini ajang pencarian bakat). Aku paham kak igun ngga bermaksud untuk merendahkan, biasanya jg aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi.

Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku dijudge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat performku yg lainnya apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam.(pkl1/adit)

Sumber: jabarekspres.com

Baca juga: Viral Ivan Gunawan Mengkritik Keisya Levronka Sampai Sakit Hati, Netizen: Ngerasain Sakitnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *