Modus Wanita Ngaku Guru SMA Hipnotis Siswi Sampai Kuras HP Dan Uang Korban

Modus Wanita Ngaku Guru SMA Hipnotis Siswi Sampai Kuras HP Dan Uang Korban
0 Komentar

sumedangekspres – Harus lebih hati-hati, modus seorang wanita yang ngaku sebagai guru SMA adalah operandi hipnotis siswi

Wanita yang ngaku sebagai guru SMA telah memberdayai 3 siswi di Alun-Alun Kota Bandung, Jalan Asia Afrika.

3 Siswi SMK di Baleendah, Kabupaten Bandung yang sedang PKL (Praktek Kerja Lapangan) di kawasan itu, yang telah diperdayai oleh seorang wanita yang ngaku sebagai guru SMA, Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga:Jeje Slebew Didorong Oleh Polisi Saat Citayem Fashion Week DibubarkanPlaza Senayan Terbakar, Api Berawal Dari Kedai Minuman

Seorang wanita yang mengaku sebagai guru SMA di Alun-Alun Kota Bandung mendekati korban, adalah muka dari kasus hipnotis ini.

Handphone serta beberapa yang punya siswa tersebut raib dibawa  yang ngaku guru SMA tersebut adalah hasil dari pekalu yang hipnotis siswi.

Yaitu, Tasya (17) yang menjadi salah satu teman korban memaparkan, jika ketiga temannya yang tengah berada di Masjid Alun-Alun Bandung didatangi oleh seorang perempuan berpakaian rapi pada hari, Senin 25 Juli 2022 kemarin.

Perempuan itu memperkenalkan diri sebagai seorang guru di salah satu SMA favorit di Kota Bandung.

“Jadi teman-teman saya itu lagi PKL di Jalan Asia Afrika terus sebelum pulang salat dulu di Masjid Alun-Alun Bandung. Nah selesai solat terus didatangi sama ibu-ibu ngaku guru SMAN di Bandung,” terang Tasya saat dihubungi, Selasa 26 Juli 2022.

Menurut Tasya, ketiga temannya mulai curiga pada pelaku sebab di toko tempat yang didatangi, tidak membeli apa pun. Anehnya, ketiga korban menuruti semua perkataan pelaku karena diduga terhipnotis.

Bahkan korban memberitahukan kata sandi handphone masing-masing.

“Mereka selalu mematuhi perkataan ibu itu (diduga dihipnotis). Bahkan ngasih tau sandi handphone mereka kepada pelaku,” ujar Tasya. (Pkl2/Nina)

Sumber: disway.id

0 Komentar