Plaza Senayan Terbakar, Api Berawal Dari Kedai Minuman

Plaza Senayan Terbakar, Api Berawal Dari Kedai Minuman
0 Komentar

sumedangekspres – Berawal dari kebakaran sebuah kedai minuman, Plaza Senayan juga ikut terbakar pada Rabu (27/07)2022) pukul 10.05 WIB.

Pemadam kebakaran DKI kejadian Plaza Senayan Terbakar di posting dalam akunnya.

Akun @humasjakfire mengunggah insiden tersebut yang mencatat terjadi kebakaran pada salah satu bangunan kedai minuman pkl. 10.05 di Mall Plaza Senayan Lt. 1 Jl. Asia Afrika No. 8 RT 1/3 Kel. Gelora, Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.

Baca Juga:Pengemudi Sepeda Motor Terlindas Truk Tronton Di Klayan CirebonIvan Gunawan Kritik Keisya Levronka Hingga Sakit Hati, Netizen: Ngerasain Sakitnya

Pihak pemadam mendasarkan 3 unit mobil pemadam serta 25 personik di kerahkan, dalam penanganan zplaza Senayan yang terbakar.

Butuh waktu cepat, pada pukul 10.35 WIB, petugas berhasil memadamkan api

Diduga korsleting listrik adalah penyebab dari kebaran tersebut.

“Kemungkinan korslet listrik,” terang Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal.

“Yang terbakar hanya trafo komputer,” tambahnya.

Akan tetapi pihak Gulkarmat Jakarta Pusat masih belum memberikan keterangan atas kerugian yang dialami oleh pihak Plaza Senayan atas kebakaran tersebut.

Selain itu belum ada informasi resmi mengenai kronologi kebakaran tersebut.

Dalam gambar yang diposting, tampak petugas memadamkan kebakaran yang sedang menangani kebakaran di dalam kedai di Plaza Senayan.

Akibat kebakaran tersebut petugas gedung segera melakukan evakuasi dengan meminta pengunjung Plaza Senayan segera keluar dari gedung. (Pkl2/Nina)

sumber:disway.id

0 Komentar