Ivan Gunawan Kritik Keisya Levronka Hingga Sakit Hati, Netizen: Ngerasain Sakitnya

Editor:

sumedangekspres – Ivan Gunawan suruh Lipsync Keisya Levronka karena dianggap tidak dapat mencapai data tinggi lagunya sendiri ‘Tak Ingin Usai’.

Di salah satu stasiun televisi, Ivan Gunawan kena amuk netizen akibat dirinya memberikan kritik kepada penyanyi muda tersebut.

Kejadian tersebut bermula dari saat Ivan Gunawan mengatakan jika penyanyi yang kerap menjadi sorotan itu sedang tidak enak badan jadi lebih baik lipsync.

“Keisya kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, lu lip-sync,” kata Ivan Gunawan.

Keisya levrona pun menjadi sakit hati serta dirinya menuliskan kekecewaannya atas kritikan Ivan Gunawan di media sosial, akibat masalah itu.

Pada saat itu, penyanyi yang berparas cantik itu membalas Ivan dengan tawa getirnya.

Kesiya mengeluh di Twitter bahwa dirinya sakit hati sampai ubun-ubun, setalah beberapa jam masalah itu beres.

Cuitan Keisya itu pun sontak mendapat banyak respons dari penggemar. Komentar yang muncul didominasi pujian hingga dukungan bagi penyanyi 19 tahun yang dinilai begitu tegar menghadapi komentar seperti itu di atas panggung.

Tak sedikit juga netizen yang menghujat komentar Ivan Gunawan, terlebih karena cuplikan video tersebut viral di media sosial.

Atas pernyataan Ivan Gunawan itu, mendapat banyak komentar sadis dari netizen, bahkan nama dengan tagar igun menjadi trending di laman Twitter.

Nama Astrid Tiar terseret sebagai MC yang ikut memeragakan yang dianggap menghina oleh netizen.

“Bacotnya si igun emang kadang gak ada rem nya , entah maksudnya becanda atau apa tp gak seharusnya kaya gitu bercanda nya,” tulis netizen.

“Kalo mau ngasih kritik yg membangun itu secara pribadi aja, kalo didepan umum sih ya gausah dijelasinlah ya, igun ini dridulu seneng bgt bikin mental orang down bagusnya emang dia ga sugar coating tapi ga smua orang bisa nerima, inituh salah jangan di normalisasi,” tulis cuitan netizen.

“Di fyp lewat langsung ke twiter nya keisya, gila sih mentalnya kuat bgt. Mulut juri2 dangdut ini pd kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yg begini. Dan disini keisya jg bukan peserta tp bintang tamu,” tulis netizen.

Tak lama kemudian sesaat viral, Ivan Gunawan langsung menyampaikan permintaan maafnya karena membuat Keisya sakit hati.

“Selamat Pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati, Really Sorry tetap semangat dek hugs,”tulis Ivan Gunawan di postingan Instagram pribadinya, pada Selasa (26/7).

Selain itu Igun berharap permasalahan ini pun tak membuat pelantun lagu ‘Tak Ingin Usai’ jadi terprovokasi.
“Semoga kita nga ke provokasi yah,”tulis Ivan Gunawan. (Pkl2/Nina)

Sumber: jabarekspres.com

Baca juga: Permitaan Maaf kepada Keisya Levronka Dinilai Hanya Sebagai Formalitas Saja, Ivan Gunawan Buktikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *