Pengemudi Sepeda Motor Terlindas Truk Tronton Di Klayan Cirebon

Pengemudi Sepeda Motor Terlindas Truk Tronton Di Klayan Cirebon
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi kecelakaan, yaitu pengemudi sepeda motor terlindas truk tronton di jalan Jalan Raya Klayan, Kabupaten Cirebon, Rabu, 27, Juli 2022.

Laporan yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas di di Jalan Raya Klayan, Kabupaten Cirebon, mencantumkan sebuah sepeda motor terlindas oleh truk tronton.

Ketika lalu lintas di tempat tersebut sedang lumayan padat, kejadian sepeda motor yang terlindas oleh truk tronton tersebut terjadi, sekitar pukul 14.30 WIB.

korban pun meninggal dunia di tempat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca Juga:Ivan Gunawan Kritik Keisya Levronka Hingga Sakit Hati, Netizen: Ngerasain SakitnyaTurnamen Sepak Bola Remako Jadi Ajang Silaturahmi

Belum diketahui kronologi terjadinya kecelakaan maut di Jalan Raya Klayan mengarah ke perbatasan Kota Cirebon tersebut.

Hingga saat ini Satlantas Polres Cirebon Kota belum memberikan informasi itu.

Keterangan warga setempat, Ivan, kejadian kecelakaan tersebut sebelum Ashar Ashar. Korbannya satu orang dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Tidak ada yang tau awal kejadiannya. Apa korban menyalip truk atau bagaimana. Polisi juga sedang memeriksa CCTV di sekitar TKP,” kata Ivan, kepada radarcirebon.com.

Identitas korban hingga saat ini belum diketahui, karena kondisinya remuk sehingga tidak dapat dikenali.

Begitu juga sepeda motor korban kondisinya rusak berat karena sempat terseret di bawah truk. “Motor juga hancur keseret truk. Korbannya juga badannya hancur,” ungkap dia.

Posisi terakhir kendaraan yakni truk dan sepeda motor berada di jalur kanan. Sepeda motor tepat berada di kolong truk bagian depan. Sementara korban diduga terseret dan terlindas sampai ke roda belakang. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar