Satpol PP Giat Amankan Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam

Satpol PP Giat Amankan Kegiatan Peringatan 1 Muharram
Komandan Regu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Didin saat ditemui di Alun-alun Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta dengan Polri, Kodim dan Organisasi Islam giat mengamankan acara memperingati hari Tahun Baru Islam di Masjid Agung Sumedang.

Hal ini dikatakan Komandan Regu Satpol PP Didin kepada Sumeks, baru-baru ini.

Menurutnya, dirinya beserta beberapa Satpol PP lainnya sedang melaksanakan pengamanab untuk acara memperingati tahun baru Islam.

Baca Juga:Pramuka Penegak dan Pandega Ikuti LatgabKodim 0610/Sumedang Gelar Sertijab

“Kami satuan Satpol PP sesuai dengan ketentuan membantu mengamankan ketertiban untuk acara peringatan 1 Muharram,” ujar Didin.

Dikatakan, pengamanan ketertiban ini untuk mengamankan khususnya para peserta agar bisa mengikuti acara dengan aman dan nyaman.

“Kan untuk peserta kebanyakan anak-anak. Serta, banyak masyarakat yang melihat. Jadi untuk kelancaran acara kami bersedia turun tangan membantu penertiban,” katanya.

Kata dia, pengamanan ini tidak hanya diamankan oleh Satpol PP saja, akan tetapi dibantu dan bekerjasama dengan satuan Polri, TNI dan Ormas Islam yang bersedia membantu pengamanan untuk kelancaran acara.

“Alhamdulillah, kami beserta jajaran lain ikut membantu penertiban,” katanya.

Dia berharap agar masyarakat beserta peserta dapat bekerjasama akan pengamanan yang d7lakukan beserta jajaran lain agar tercipta acara yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah acara ini akan berjalan lancar dan sesuai dengan yang telah dijadwalkan dan pada intinya agar tidak terjadi apa-apa,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar