STEBIS Muhammadiyah Sumedang, Emban Misi Mulia

STEBIS Muhammadiyah Sumedang, Emban Misi Mulia
Para wisudawan saat mengikuti prosesi wisuda STEBIS Muhammadiyah Sumedang, kemarin (ist)
0 Komentar

 

“Bapak Ibu yang ada di dalam lembaga ini tidak hanya dosen, pegawai, tapi punya fungsi mulia mengembangkan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang. Seperti yang dicita-citakan dalam visi misi jangka panjang,” jelasnya.

Menurutnya, ini sangat penting, terutama pada stakeholder Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang untuk menjaga nilai-nilai agar tetap dipelihara dan ditanamkan pada peserta didik.

“Persyarikatan juga sangat mengharapkan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang ini bisa mengemban misi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Baca Juga:UMKM Expo Digelar Tanpa APBDSambut Tahun Baru 1444 H Bersama MTB Sumedang

Prosesi wisuda sendiri dimulai pada pukul 08.00 dan diikuti secara khidmat oleh para wisudawan dalam rangkaian acara ini.

Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang, Acep Fauzil Fajri SHut SAg MSi memberikan sambutan dan wejangan kepada para wisudawana agar nanti bisa mengabdikan ilmu yang diperoleh di Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang di tengah-tengah masyarakat dengan tetap memakai ciri khas dirinya sebagai warga Muhammadiyah.

“Saya mengucapkan tahniah atas kelulusan 84 wisudawan-wisudawati,” tukasnya. (rls)

0 Komentar