Ditemukan Pesta Narkoba jenis Sabu Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Ditangkap Kepolisian

Ditemukan Pesta Narkoba jenis Sabu Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Ditangkap Kepolisian
Foto: polres Pulwakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Anggota DPRD Purwakarta ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Purwakarta, karena ditemukan sedang pesta narkoba di salah satu rumah di Ciganea.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, mengatakan bahwa anak buahnya sudah menangkap 3 orang penyalahgunaan narkoba, salah satunya pria berinisial YN yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PDIP bersama dua rekannya yang salah satunya ialah wanita.

Penangkapan tersebut dijelaskan AKBP Edwar Zulkarnain, dan dilakukan pada Minggu, 31 Juli 2022 malam.

Baca Juga:Pacar Brigadir Joshua Membatalkan Meminta Perlindungan dari LPSK, Syaratnya BeratBharada Eliezer Disebutkan Mempunyai Ilmu Lembu Sekilan, Lie Detector Bisa tidak Mempan

“Tim Satres Narkoba Polres Purwakarta mengamankan tiga orang warga Purwakarta di salah satu rumah, di wilayah Kabupaten Purwakarta setelah habis mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” katanya.

“Dari ketiga pelaku yang diamankan ini kami menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu yang telah digunakan. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya positif narkoba. Kini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Purwakarta,” imbuhnya.

Kapolres juga masih melakukan pemeriksaan lebih intesif kepada tersangka yang diamankan oleh Satres Narkoba.(pkl1/adit)

Sumber: pasundanekspres.co

0 Komentar