Dony: Gedung Creative Center Harus Ideal dan Bermanfaat

Dony: Gedung Creative Center Harus Ideal dan Bermanfaat
Gedung Creative Center Sumedang tampak dari depan (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dengan diresmikannya Gedung Creative Center Sumedang, diharapkan gedung tersebut menjadi tempat munculnya insan-insan kreatif asli Sumedang. Mereka juga diharapkan mampu berkarya dengan skala daerah nasional maupun internasional.

Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir mengatakan, gedung kreatif harus hidup dan memberi kemanfaatan bagi insan kreatif.

“Pelaku ekonomi kreatif harus hadir disini meramaikan dan menjadi wadah bagi para pelaku ekonomi kreatif,” ucap Dony saat mengunjungi Gedung Creatif Sumedang beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Nasdem Sumedang Optimis Raih Enam KursiPenyakit Campak – Rubela Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Dony mengatakan gedung tersebut harus tetap hidup dengan tidak terpatok usia. Semua kalangan insan kreatif bisa belajar serta berkumpul di gedung tersebit.

“Remaja dan pemuda hadir disini untuk mencurahkan ide ide kreatifnya. Jadi semuanya hidup di sini dan bermanfaat,” singkat Dony.

Pantauan di lapangan sudah banyak kegiatan yang dilakukan sejumlah kelompok, baik dari tingkat sekolah atau pun umum. Termasuk, belum lama ini ekstra kulikuler dari SMAN 3 Sumedang, mengadakan Pensi (Pentas Seni) di gedung kreatif tersebut dalam rangka anniversary ekstra kulikuler tersebut. (kga)

0 Komentar