Kim Beauty Berikan Diskon HUT RI

Kim Beauty Berikan Diskon HUT RI
Beberapa karyawan saat berjaga di stand Kim Beauty di Pameran UMKM Pacuan Kuda Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Salon Kecantikan Kim Beauty memberikan diskon selama bulan Agustus untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Diskon tersebut yaitu program promo khusus untuk warga yang memiliki nama Agus akan mendapatkan voucher free peeling atau free primiting.

Seperti dikatakan SPV Kim Beauty Sandi Saputra kepada Sumeks, Kamis (4/8).

Menururnya, untuk promo bulan Agustus ada yang menarik yaitu program promo mendapatkan voucher free peeling dan free primiting untuk konsumen yang memiliki unsur nama Agus.

“Iya, mau itu Agustina, Agustini, Ki Bagus pokoknya untuk orang yang memiliki nama Agus bakal dapet promo voucher itu,” ujar Sandi.

Baca Juga:Pemda Ajak Swasta Tangani Sampah Pasar CimanggungHUT RI, Kelurahan Talun Tak Gelar Pawai

Dikatakan, untuk promo bulan Agustus lainnya juga kan untuk tahun ini Kemerdekaan RI ke 77, jadi ada program Facial Foam Treatment Rp 77.000,- saja.

“Udah dapet ekstrasi komedo, masker, dan double cleansing. Serta, caranya dengan memfollow, hastag dan nanti akan dikasih program di instagramnya,” katanya.

Ada juga program paket Anti penjajahan jerawat, bopeng, dan pori-pori besar yang tadinya harganya Rp 1.300.000,- menjadi Rp 850.000,- saja.

“Iya jadi khusus untuk bulan Agustus yang terkenal kita tuh bebas dari penjajah. Untuk program tersebut adanya diskon yang lumayan,” katanya.

Selain itu, sekarang Kim Beauty sedang mendirikan stand di Pameran Pacuan Kuda Sumedang yang berfungsi memberikan konsultasi secara gratis kepada para pengunjung tentang perawatan wajah.

“Konsultasi gratis yah dan voucher gratis yang datang ke Kim Beauty di pameran. Serta, disana juga ada member yang nantinya disini diskonnya dapat diberikan dengan cepat beda kalau disini mah harus treatment dulu sebelum member,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar