Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Kamar

Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Kamar
0 Komentar

sumedangekspres – Telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin pria tewas dengan membusuk di salah satu rumah di Jl Demang Lebar Daun, Lr Amal II, RT 26/09, Kelurahan 20 Ilir D-IV, Kecamatan IT I, Palembang, Kamis (4/8) sore.

Keadaan mayat yang ditemukan tewas membusuk itu dengan posisi yang terlentang di dalam Kane depan serta masih menggunakan pakaian, pada saat ditemukan.

Pria yang ditemukan tewas membusuk tersebut diketahui oleh seorang diri di rumah serta saat diketahui sudah mengeluarkan aroma tak sedap, berdasarkan ketua RT 26, yaitu M Yani.

Baca Juga:Polisi Ringkus Pengedar Sabu Antar KabupatenWarga Yang Hilang Di Hutan Sumurkondang Ditemukan Meninggal Dunia, Kuwu: Seperti Diumpetin

“Setelah salat Asar tadi saya mendapat laporan dari warga dan saya langsung laporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek. Saya yang melihat langsung dan sudah membusuk,” ujar Yani.

Terlihat petugas dari Polsekta IT I Palembang yang sudah memasang police line di depan pintu masuk rumah, dari pantauan SUMEKS.CO di tempat kejadian.

Sampai saat ini petugas masih menunggu tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang untuk mengevakuasi jasad tersebut.

Demikian penjelasan dari artikel ini dengan judul seorang pria ditemukan tewas membusuk di dalam kamar. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar