Warga Yang Hilang Di Hutan Sumurkondang Ditemukan Meninggal Dunia, Kuwu: Seperti Diumpetin

Editor:

sumedangekspres – Akhirnya warga yang hilang di hutan Desa Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon sudah ditemukan, akan tetapi dalam keadaan meninggal dunia.

Mayat warga yang sempat hilang di hutan Sumurkondang selama 5 hari itu, diketahui dalam keadaan terbalik, berdasarkan Heriyanto, Kuwu Desa Sumurkondang.

Setalah ditemukan oleh tim yang melakukan pencarian, jenazah warga bernama Suntono yang hilang di hutan Desa Sumurkondang sudah berusaha untuk dievakuasi.

“Tidak tahu apakah jatuh, kecapekan atau bagaimana,” tutur Heriyanto, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis, 4, Agustus 2022.

Ada hal yang aneh, dalam penemua jenazah Suntono, kata dia.

Karena, ditemukannya sepeda motor dengan jarak yang dekat sekitar 500 meter, dari jarak jenazah korban, Sutono mengatakan ada hal yang aneh.

“Nggak tau seperti diumpetin. Padahal kemarin yang nyari pada lewat kesitu,” tutur Heriyanto.

Warga pun melakukan pencarian yang ditemukannya topi, jaring seta sepeda motor di tempat yang sama.

Namun hari ini saat dilakukan pencarian, ditemukan kondisi jenazah sudah berbau. Diduga karena sudah sekitar 5 hari meninggal dunia.

“Rencananya akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” ungkap Heriyanto.

Diberitakan sebelumnya, warga yang hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon adalah Sutono. Yang bersangkutan sejak Minggu, 31, Juli 2022.

Sutono adalah warga setempat yang kerap mencari telur semut rangrang untuk dijual dan sudah sering keluar masuk hutan seorang diri maupun berkelompok.

Namun, pada perjalanan yang dilakukan hari Minggu, 31, Juli 2022, hingga sore dan malam hari, korban tidak juga kembali, sehingga pencarian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *