Event Lomba Mewarnai di Griya Plaza Ramai, Berikan Pelajaran Menarik Untuk Peserta

Event Lomba Mewarnai di Griya Plaza Ramai, Berikan Pelajaran Menarik Untuk Peserta
Tim Moriniaga, para pemenang perlombaan yang di wakili dan para petugas acara Lomba mewarnai di Griya Plaza Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMKES)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Lomba mewarnai yang disponsori oleh Morinaga dengan peserta anak TK dan Paud di Griya Plaza Sumedang lantai 3 berlangsung ramai, Sabtu l(6/7).

Para guru, orang tua murid (peserta) serta para peserta lomba mewarnai sangat antusias dalam perlombaan tersebut. Perlombaan ini juga diapreasiasi oleh Pimpinan Griya Plaza Sumedang.

Menurut seorang perwakilan dari Morinaga Bandung – Sumedang Desi Sumegar, acara ini untuk mengasah kemampuan kreativitas si kecil dalam mewarnai dan menyalurkan bakat si kecil.

Baca Juga:Apindo Minta Setiap Perusahaan Terapkan UU TPKSDPMPTSP: Bermodal KTP, NPWP dan Email Pelaku UMK Langsung Dapat Izin Usaha

“Dikarenakan waktu kemarin kan Covid, adanya pengurangan waktu dan dari belajar juga kurang efektif,” ujar Desi kepada Sumeks.

Dikatakan, sebelumnya memang tim Morinaga sering melakukan event activity (acara kegiatan) seperti ini dari sebelum Covid. Dan, pada saat pandemi juga mengadakan event seperti ini secara online.

“Kita bikin acara ini bekerja sama dengan Griya Plaza Sumedang dan acara ini juga sering dilakukan di Bandung dan Sumedang,” katanya.

Disebutkan, dengan adanya acara seperti pihaknya berharap si kecil (peserta) dapat terasah dalam segi kemampuan dan bakat yang nantinya akan berguna di masa depan.

“Mudah-mudahan adanya acara seperti ini dapat memberikan manfaat kepada para anak-anak,” tambahnya.

Selain itu, dilihat dari lomba mewarnai yang sedang berlangsung, banyak sekolahan TK dan Paud yang mengikuti acara tersebut. Jumlah peserta yang mengikuti acara lomba mewarnai tersebut hampir berjumlah 180 peserta.

Pihak Griya Plaza Sumedang juga sangat mengapresiasi akan adanya acara lomba mewarnai. Griya Plaza semaksimal mungkin dalam memfasilitasi acara perlombaan mewarnai di lantai 3, Griya Plaza Sumedang.

Baca Juga:Semakin Kuat Terapkan ESG, Kredit Berkelanjutan BRI Tembus Rp657,1 TriliunAirlangga Buktikan ‘Koalisi Indonesia Bersatu’ Semakin Solid, Daftar ke KPU Berbarengan

Seperti disampaikan Kepala Griya Plaza Sumedang Sugita Sian Ho. Menurutnya, dirinya bersama pihak Griya Plaza Sumedang memfasilitasi anak-anak agar dapat ikut lomba dengan nyaman dan aman.

“Kami menyediakan tempat, mengenalkan dunia pendidikan dan juga memperkenalkan anak-anak dengan para supliyer,” ujar Sugita.

Sugita juga mengapresiasi akan acara tersebut dan sangat mendukung acara tersebut. Karena, acara ini dapat menyalurkan segala bakat dan kreativitas anak-anak untuk terus aktif.

“Ya mudah-mudahan kedepannya anak-anak bisa terus berkembang dan berkreativitas lebih lagi. Di acara ini juga kan anak-anak di dukung dengan pemberian reward atau hadiah agar hadiah ini bisa memberikan acuan penyemangat diri dan untuk para ibu-ibu dan gurunya juga diberikan hadiah dari quiz dan games,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar