Generasi Muda Harus Buka Lapangan Pekerjaan

Generasi Muda Harus Buka Lapangan Pekerjaan
Danramil Cimanggung Kapten Inf Rudhi Prasetijo saat menyelenggarakan komunikasi dengan komponen masyarakat yang bertemakan 'Generasi muda sebagai wira usaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Koramil 1014 Cimanggung selenggarakan komunikasi dengan komponen masyarakat yang bertemakan  ‘Generasi Muda Sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan’.

Camat Cimanggung Dik Dik Syeh Rizky berharap setiap permasalahan yang ada diharapkan bisa diselesaikan di tingkat desa. Selain itu, para kepala desa dapat membuka hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat, perlakukan masyarakat dengan seadil adilnya.

“Bangunlah desa berdasarkan aspirasi masyarakat secara menyeluruh dengan menggunakan anggaran dana desa dan lainya,” kata Dik Dik, Selasa (9/8).

Baca Juga:Pesulap D’arena Sering Kebanjiran ManggungPotensi Sayuran Pegunungan Wado Melimpah

Ia juga menyinggung soal pasar Parakanmuncang yang saat ini masih terlihat kumuh. Hingga kini soal sampah masih ada di depan pasar. Namun saat ini secara bertahap akan diselesaikan dengan baik, karena pihak perusahaan sudah siap membantu mengatasi sampah pasar secara bersama-sama.

“Tugas kita bersama dalam mengatasi setiap persoalan yang terjadi diwilayah Kecamatan Cimanggung,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman mengatakan wawasan kebangsaan adalah cara pandang bangsa Indonesia mengenai diri dan lingkungannya. Mengutamakan kesatuan dan persatuan wilayah dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Senada, Danramil Cimanggung Kapten Inf Rudhi Prasetijo mengatakan generasi muda sebagai wira usaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan’. Dalam hal ini diharapkan para pemuda tidak bergantung kepada pemerintah dalam arti bukan tidak boleh jadi TNI, Polri dan ASN, tapi bagaimana generasi muda ini bisa membuka lapangan pekerjaan bermodalkan wawasan kebangsaan.

“Diharapkan generasi muda ini punya wirausaha dengan dedikasi dan pemikiran berbangsa dan bernegara yang baik,” tuturnya. (kos)

0 Komentar