Sultan Motor, Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat

Sultan Motor, Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat
Marketing Sultan Motor Doni Setiawan ditemui di Stand Pameran UMKM Pacuan Kuda Sumedang, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Sultan Motor merupakan perusahaan yang menyediakan jasa jual beli motor serta pinjaman dana tunai kepada masyarakat yang memang membutuhkan dana atau pun jual beli motor. Pihaknya memberikan kemudahan dengan persyaratan yang mudah dan cepat.

Hal ini dikatakan karyawan Sultan Motor Doni Setiawan kepada Sumeks, Minggu (7/8).

Menurutnya, pihaknya memberikan kemudahan dengan persyaratan yang mudah untuk masyarakat yang membutuhkan dana tunai atau pun pembelian dan penjualan motor bekas.

Baca Juga:Banyak Perajin, Bakom Jadi Sentra OpakHari Remaja Internasional, Latih Berorganisasi

“Kami mempermudah masyarakat yang memang perlu dibantu dalam peminjaman dana atau pembelian dan penjualan motor,” ujar Doni.

Dikatakan, persyaratan yang diberikan berupa foto copy KTP dan KK si peminjam atau pembeli yang akan diproses melalui leasing dengan singkat.

“Jadi memang proses dari peminjaman atau pun pembelian di sini cepat dan tidak lama,” katanya.

Kata dia, untuk pembelian atau pengkreditan motor, setelah pemberian persyaratan si konsumen bisa langsung membawa pulang motor yang diinginkan.

“Memang dalam prosesnya sangat cepat jadi tinggal bawa pulang aja motornya,” katanya.

Selain itu, untuk yang ingin kredit motor bekas disini untuk Dp atau uang muka serta angsuran bisa didiskusikan jika memang ingin dirubah tenor dan tarif cicilannya.

“DP dan angsuran juga bisa nego kalau disini mah. Jika ada yang berminat bisa hubung saya ke nomor 0877-3602-0300 (Doni),” pungkasnya. (wly)

0 Komentar