Paket Merdeka, Dapat Tiga Softdrink Gratis

Paket Merdeka, Dapat Tiga Softdrink Gratis
Paket Merdeka Studio Karaoke Sumedang (Ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Studio Karaoke Sumedang memberikan beberapa promo menarik di bulan Agustus. Salah satunya yaitu Paket Merdeka. Dimana, diberikan softdrink gratis dan room karaoke secara gratis.

Menurut seorang Kapten Tim di Studio Eri Sugiantoro, promo sekarang di bulan Agustus ada Paket Merdeka yang bisa mendapatkan tiga softdrink gratis.

“Jadi kalau pesan paket ini bisa dapat tiga minuman gratis dan room di medium atau small,” ujar Eri kepada Sumeks, Rabu (10/8).

Baca Juga:Koperasi Bapera Andalkan Produk Kerajinan TanganDisperindag Hibahkan Alat Bagi UMKM

Dikatakan, harga paket ini sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Karena, free room ini dengan waktu dua jam saja.

“Harganya Rp 139.000, kan harusnya paket biasa itu Rp 273.000,- per  dua jam di room. Udah lumayan kurangnya kan,” katanya.

Disebutkan, paket ini berlangsung untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI sekaligus partisipasi pihaknya dalam menyambut hari kemerdekaan.

“Karena menyambut hari Kemerdekaan RI, kami juga mengadakan potongan harga serta paket-paket lain yang menguntungkan pengunjung,” jelasnya.

Selain itu, ada juga paket Happy Hours, yaitu paket yang waktunya dari hari Senin – Jum’at di siang hari. Ada paket murah Rp 19.000 per jam untuk masyarakat atau keluarga yang ingin nonton atau karaoke di Studio.

“Paket ini memang dari dulu sudah ada dan bertahan. Syaratnya harus di siang hari dan minimal waktu 2 jam jadi harganya bisa Rp.19.000 per jam,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar