Kampung Karuhun Berikan Promo Bagi Pemilik Nama Agus

Editor:

sumedang, KOTA – Wisata Kampung Karuhun Sumedang di bulan Agustus ini memberikan promo-promo menarik. Salah satunya promo gratis tiket masuk untuk orang yang memiliki unsur nama Agus.

 

Hal ini dikatakan General Manager di Wisata Kampung Karuhun, Nano Indrapraja kepada Sumeks, baru-baru ini.

 

“Ada promo menarik disini yaitu promo gratis masuk untuk orang yang memiliki nama Agus. Jadi untuk orang yang memiliki unsur nama Agus kami gratiskan untuk masuk. Mereka tinggal menunjukan identitas diri saja jika memang namannya memliki unsur Agus,” ujar Nano.

 

Dikatakan, promo ini ada di bulan Agustus untuk menyambut hari kemerdekaan RI sekaligus partisipasi wisata Kampung Karuhun dalam menyambut hari Kemerdekaan RI.

 

“Sebagai bentuk kontribusi kami dalam menyambut hari kemerdekaan,” katanya.

 

Dilihat dari luasnya wisata Kampung Karuhun tersebut, banyak terdapat berbagai macam wisata yang mampu dinikmati oleh pengunjung. Seperti kolam renang, tempat bermain anak, kamar hotel dan Etnik Papua yang memliki struktur dan penginapan seperti di Papua.

 

“Disini juga tersedia restoran yang memberikan makanan khas Sunda seperti paket liwet dan lauk pauknya,” katanya.

 

Ada juga beberapa promo untuk pengunjung yang ingin menginap di salah satu kamar yang disediakan disana. Diskon 50% yang diberikan untuk pengunjung yang menyewa salah satu kamar tidur yang tersedia.

 

“Ada berbagai macam tempat yang tersedia dari 2 orang sampai dengan 20 orang untuk menginap dan khas kamar tidur seperti di papua juga ada,” tambahnya.

 

Di Sumedang, Etnik Papua ini menjadi hal yang mungkin belum diketahui masyarakat luas dikarenakan memang hanya beberapa orang saja yang mengetahui. Akan tetapi di Etnik khas Papua ini diberikan pemandangan alam dari Desa Citengah.

 

“Bisa dilihat sendiri bahwa nuansa dari bangunan banyak saung atau bangunan khas Papua disini dan pemandangan alam desa Citengah juga seperti halnya kita berada di alam bebas di Papua,” pungkasnya. (wly)

 

Baca juga: MTB Gelar Tabligh Akbar dan Istighotsah Kubro, Peringati HUT ke-77 RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.